Form WhatsApp

Willian Akan Bersikap Profesional Jelang Kontraknya Berakhir

shape image

Willian Akan Bersikap Profesional Jelang Kontraknya Berakhir

Gilabola.com – Willian menegaskan dirinya akan tetap bermain seperti biasa dan memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Ia pun mengakui tidak akan mempermasalahakannya di tengah situasi masa depannya yang belum jelas.

Sebagaimana diketahui masa kerja sang pemain menurut transfermarket akan berakhir pada Juni mendatang. Akan tetapi dengan adanya wabah virus corona saat ini, yang menyebabkan penundaan kompetisi. Maka liga akan berpeluang sampai bulan Juni hingga Juli mendatang.

Pemain asal Brasil tersebut memang terus dikaitkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Hal ini usai belum adanya kata sepakat yang tepat oleh kedua belah pihak. Tak ayal Willian disebut-sebut bakal melanjutkan karir sepakbolanya ke Arsenal. Hal ini usai istrinya bbeberapa waktu lalu juga mengunggah sebuah foto anaknya yang memakai baju merah di akun media sosialnya.

Meski The Blues sudah mengajukan perpanjangan kontrak selama satu musim, tetapi sang winger enggan menerima. Dimana ia berharap bisa mendapatkan tambahan kontrak selama tiga musim ke depan. Kendati situasinya tidak menentu, tetapi pemain asal Brasil itu tetap bakal menunjukan profesionalismenya sebagai pemain sepakbola.

“Kontrak saya benar-benar akan berakhir pada bulan Juli mendatang,”Kata Willian kepada Esporter Interativo.

“Dan jika saya harus bermain pada tanggal-tanggal itu, di bulan-bulan ini, saya pikir tidak akan ada masalah bagi saya untuk mengakhiri liga dengan cara yang akan setiap kepada klub, seperti yang selalu terjadi pada saya. Terlepas dari kertas yang ditandatangani.

“Tetapi tentu saja ini bukan suatu kepastian, kami tidak tahu apa yang terjadi. Tetapi tanpa adanya keraguan, seperti biasa, saya akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk klub saya terlepas situasi kontrak saya.”Tutupnya.

Sementara itu, selama berkarir di Stamford Bridge sejak tahun 2013 lalu. Pemain berusia 31 tahun itu tercatat telah mempersembahkan gelar juara seperti trofi Liga Inggris sebanyak dua kali, Piala FA satu kali, Piala Liga satu kali dan juga Liga Europa.

Sedangkan di musim ini Willian tercatat sudah tampil sebanyak 28 kali. 21 di antaranya bermain sebagai starter dan ia juga mampu membawa timnya kini bertengger di peringkat 4 klasemen Liga Inggris.

Sumber: Willian Akan Bersikap Profesional Jelang Kontraknya Berakhir
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/inggris/willian-akan-bersikap-profesional-jelang-kontraknya-berakhir/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now