Form WhatsApp

Willian, Pedro dan Giroud Bakal Hengkang Tapi Sering Dimainkan

shape image

Willian, Pedro dan Giroud Bakal Hengkang Tapi Sering Dimainkan

Gilabola.com – Trio Chelsea seperti Willian, Pedro dan Olivier Giroud di ambang pintu untuk meninggalkan kota London Barat pada akhir musim ini. Akan tetapi para pemain tersebut tetap masih di andalkan di laga tersisa kompetisi 2019/2020.

Sebagaimana diketahui ketiganya dibawah arahan Frank Lampard memang karirnya tak begitu menyenangkan. Dimana sang juru racik lebih senang untuk memainkan para pemain mudanya. Hal ini memang memberikan sebuah dampak yang sangat positif.

Ya, The Blues ketika memainkan nama-nama seperti Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Callum Hudson Odoi yang mana benar-benar sangat apik penampilannya. Bahkan Tammy kini menjadi idola baru bagi publik Stamford Bridge. Hal ini tak lepas dari penampilan apiknya di lini depan. Tercatat dirinya sudah mengemas 13 gol. Ia pun berhasil mengungguli jumlah gol seniornya-seniornya di lini depan.

Akan tetapi sejak ketiganya mengalami cedera. Lantas Lampard pun kembali memainkan Giroud, Pedro dan Willian. Hasilnya mereka pun benar-benar memberikan kontribusi yang nyata untuk Chelsea. Dimana mereka berhasil membantu tim meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool di putaran kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020).

Kemudian lagi-lagi trio gaek tersebut mampu mempersembahkan kemenangan saat London Biru menjamu Everton di pekan ke 29 Premier League, Minggu (8/3/2020). Menariknya empat gol yang bersarang ke gawang Jordan Pickford itu mereka berhasil mencetak gol. Sedangkan satu gol lainnya oleh pemain muda, Mason Mount.

Tentu saja apiknya ketiga permainan trio veteran tersebut bakaL semakin membuat Lampard pusing tujuh keliling. Akan tetapi salah satu dari ketiganya nama yang paling santer bakalan hengkang lebih cepat adalah Willian.

Ya, baru-baru ini pemain asal Brasil tersebut memberikan kode bahwa dirinya akan meninggalkan The Blues. Ia pun disebut-sebut akan melanjutkan karir sepakbolanya ke London Utara dan Arsenal berpeluang besar akan menjadi petualangan baru eks pemain Shakter Donestk tersebut.

Namun, Lampard baru-baru ini juga kembali menegaskan bahwa Willian tetap mempunyai masa depan yang cerah di Chelsea. Sebab bagi sang pelatih ia adalah roh permainan tim sejauh ini.

Menarik untuk di tunggu apakah ketiganya benar-benar hengkang atau hanya salah satu saja yang bakal pergi.

Sumber: Willian, Pedro dan Giroud Bakal Hengkang Tapi Sering Dimainkan
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now