Form WhatsApp

Willian Tegaskan Betah di London, Sinyal Gabung Ke Arsenal Atau?

shape image

Willian Tegaskan Betah di London, Sinyal Gabung Ke Arsenal Atau?

Gilabola.com – Winger Chelsea, Willian menyatakan dirinya dan keluarganya sangat mencintai dan menyukai kehidupan kota London. Ia pun memberikan kode saat ini pembicaraan kontraknya tengah alot dan memberikan isyarat untuk nyebrang ke Arsenal.

Sebagaimana diketahui masa kerja pemain asal Brasil tersebut akan berakhir pada Juni 2020 ini. Akan tetapi belum ada tanda-tanda sang pemain mendapatkan perpanjangan kontrak yang baru. Mengingat kompetisi musim ini tersisa dua bulan lagi.

Dengan begitu ia pun saat ini tengah dikaitkan akan berlabuh ke London Utara memperkuat Arsenal. Meski pemain yang bersangkutan masih malu-malu untuk memberikan jawaban yang pasti.

Namun, istrinya Vanessa Martins lah yang memberikan kode bahaw suaminya itu akan bermain untuk Meriam London. Hal ini usai dirinya mengunggah sebuah video ke media sosial, yang mana mengatakan waktu mereka sudah berakhir dan bukti kuat Willian akan berkarir bersama The Gunners usai anak perempuannya itu memakai pakaian merah.

Meski belum akan pasti kepindahannya ke Emirates Stadium. Akan tetapi eks pemain Shaktar Donetsk tersebut tetap memastikan tetap berada di kota London. Ia pun juga memberikan sinyal agar segera mendapatkan kepastian terkait masa kerjanya. Pasalnya negoasiasi saat ini menemui titik buntu.

“Ini adalah kota tempat keluarga saya dan saya suka tinggal disini,”Kata Willian kepada Goal International.

“Saya tidak tahu mengapa dia [istri saya] membuat postingan seperti ini, tetapi memang situasinya kontraknya memang tidak begitu mudah.

“Chelsea menawari saya dua tahun, namun saya meminta tiga tahun dan semuanya harus terhenti saat ini.”Tutup Willian.

Sementara itu, jika Chelsea dengan terpaksa harus melepas Willian karena gagal kata sepakat mengenai kontrak. Maka hal yang sangat merugikan untuk The Blues. Bagaimana tidak, pemain berusia 31 tahun itu boleh dibilang kini roh permainan klub asal London Barat.

Terbukti kehadirannya mampu tetap membawa Si Biru dalam beberapa musim terakhir ini tetap mendapatkan tiket untuk bermain di pentas Eropa. Dan sudah mempersembahkan berbagai trofi.

Sebaliknya jika benar akan gabung ke Arsenal, tentu saja menjadi angin segar untuk pelatih, Mikel Arteta. Dan musim panas nanti bisa saja penampilan rival Tottenham itu menggila apabila deal dengan Willian.

Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain bertahan atau memilih gabung ke Arsenal?.

Sumber: Willian Tegaskan Betah di London, Sinyal Gabung Ke Arsenal Atau?
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



© Copyright 2020 SMS303 | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Iklan Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now