Form WhatsApp

Zlatan Ibrahimovic Pimpin Aksi Lawan Penyebaran Corona

shape image

Zlatan Ibrahimovic Pimpin Aksi Lawan Penyebaran Corona

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic memimpin aksi lawan penyebaran virus Corona. Superstar klub Liga Italia AC Milan itu dukung semua tenaga medis.

Zlatan Ibrahimovic yang sempat kesal karena gagal selebrasi bak dewa bola saat lawan Sampdoria kini memilih aksi yang lain. Sang bintang klub berjulukan Il Diavolo AC Milan tidak mau berpangku tangan saat penyebaran virus corona semakin menggilabola di Italia.

Geram, Super Zlatan lantas mengeluarkan kemampuan supernya melalui akun Instagram pribadinya. Ia memimpin gerakan penggalangan dana untuk membantu para dokter, perawat, keamanan, dan segenap tim medis di Rumah Sakit di Italia.

Zlatan Ibrahimovic ingin semua orang melawan virus corona

Ia dengan heroik menyatakan kecintaan pada negara Italia dan sekarang adalah waktunya bagi semua warga Italia untuk membantu negara mereka. Zlatan mengajak semua orang bahu-membahu kumpulkan donasi yang ia galang untuk membantu pihak Rumah Sakit yang kekurangan banyak perlengkapan.

Ia tidak masalah jika donasi yang diberikan bernilai sedikit atau banyak, semuanya akan Zlatan terima. Ibra hanya berharap jika semua orang mengambil peran dalam perjuangan melawan virus berbahaya tapi lemah saat berhadapan dengan sabun tersebut.

Ia juga mengajak semua warga Italia untuk memberikan semangat dan dukungan kepada pihak Rumah Sakit, karena sekaranglah saat yang tepat untuk membalas jasa-jasa mereka. Ibra mengajak semua orang menendang sang virus yang ia klaim tidak berani untuk sekedar mendekatinya.

Italia sendiri masih menjadi negara dengan dampak penyebaran virus covid-19 terparah dengan 30.000 kasus. Terkini, Italia melaporkan 475 kematian hanya dalam 1 hari! Hal itu menjadi rekor kematian tertinggi untuk kasus serangan sang virus.

Sumber: Zlatan Ibrahimovic Pimpin Aksi Lawan Penyebaran Corona
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap



source https://gilabola.com/italia/zlatan-ibrahimovic-pimpin-aksi-lawan-penyebaran-corona/

Jasa Whatsapp Blast

© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now