Arsenal Utang Budi Pada David Luiz Untuk Transfer Willian

shape image

Arsenal Utang Budi Pada David Luiz Untuk Transfer Willian

Gila Bola – Arsenal pagi ini unggul lawan semua klub peminat bintang bola Willian untuk diboyong ke kandang klub Liga Inggris tersebut.

Arsenal kemarin tengah berbenah untuk latihan dibawah aturan super ketat demi bisa melanjutkan kembali musim Liga Inggris yang terhenti akibat pandemi virus corona. Kini mereka meneruskan upaya datangkan Willian dari Chelsea.

Willian sendiri dilirik banyak klub top Eropa seperti Liverpool, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund dan bahkan Juventus. Semua klub peminat sang bintang kini harus kalah selangkah dari kubu The Gunners, karena sang pemain dan agennya sepakat akan teken perjanjian pra-kontrak bersama kubu The Gunners.

Kubu Mikel Arteta cukup mulus mendekati pihak Willian tak luput akibat kedekatan sang pemain dengan David Luiz. Sang pemain sayap memang pernah berseragam The Blues sebelum jadi pemain Arteta dan persahatannya dengan Willian tetap terjalin akrab.

Arsenal masih belum aman ingin mengikat Willian

Ikatan tersebut sukses dimanfaatkan The Gunners untuk membujuk sang pemain buruan untuk merapat ke Emirates Stadium. Jurnalis ESPN Jorge Nicola melaporkan jika agen sang pemain menilai tim Mikel Arteta merupakan tujuan karir selanjutnya yang terbaik bagi Willian daripada harus ke klub lain.

Willian sendiri sejak awal sudah mengisyaratkan pilihan antara ke Tottenham Hotspur atau The Gunners. Ia tidak mau pindah dari Inggris dan jika bisa tetap berada di wilayah London juga, karena mengaku betah di kota tersebut.

Kubu The Blues sendiri hingga pagi ini masih mengupayakan perpanjangan kontrak untuk Willian. Mereka masih memerlukan jasa sang pemain dan terkendala permintaan Willian yang ingin durasi kerja terlalu panjang. Pihak klub menawarkan perpanjangan 12 bulan, namun sang pemain menginginkan lebih dari 12 bulan.

Situasi itu lantas dimanfaatkan oleh kubu The Gunners dan cukup efektif membuatnya bersedia akan teken perjanjian pra-kontrak di Emirates Stadium. Meski selangkah lebih unggul, namun agen Willian memberikan sinyal jika mereka masih membuka peluang bagi klub peminat lain untuk mengajukan proposal lamaran mereka.

Sumber: Arsenal Utang Budi Pada David Luiz Untuk Transfer Willian
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang