Barcelona Berubah Pikiran, Pertahankan Coutinho Musim Depan

shape image

Barcelona Berubah Pikiran, Pertahankan Coutinho Musim Depan

Gila Bola – Barcelona dan pelatih Quique Setien pertimbangkan banyak hal selama kompetisi ditunda. Salah satunya, nasib Philippe Coutinho yang belakangan santer diberitakan segera angkat koper dari Camp Nou.

Dinamika bursa transfer yang berkembang saat ini, memang terlihat sangat rumit dan tak heran jika akhirnya bisa mengejutkan. Satu potensi kejutan yang bisa dilakukan Barca,  adalah masa depan Philippe Coutinho.

Raksasa Catalan tersebut kini dikabarkan, tidak mengesampingkan kemungkinan bintang asal Brasil itu tetap merumput di Camp Nou, dan menjadi bagian dari proyek mereka berikutnya. Apalagi, diungkapkan Setien, tak mungkin klub bisa menjualnya untuk apa yang mereka inginkan dan pelatih 61 tahun itu percaya, dia tetap pemain yang berguna bagi klub.

Barca tidak menutup-nutupi bahwa mereka sudah bernegosiasi dengan agen Coutinho untuk mencoba dan membantunya menemukan tempat baru. Barca juga sudah berbicara dengan sejumlah klub Liga Premier, dan ingin melepasnya dengan ongkos 90 Juta Euro. Blaugrana bahkan tak ingin meminjamkannya lagi, seperti ke Bayern Munchen musim ini, dan khawatir hal itu akan merusak nilai jualnya.

Sebelumnya pelatih Barcelona, Quique Setien, sudah menjelaskan bahwa Coutinho merupakan pemain yang bisa menambahkan dinamisme di tengah lapangan skuadnya. “Dia sangat menyukai saya, karena dia bisa bekerja sebagai interior kreatif dan itulah pentingnya dia di Barca,” ujar Setien.

Pelatih itu berpikir, jika Coutinho melakukannya dengan baik, maka dia bisa jauh lebih efektif dibandingkan saat dia pertama berada di Camp Nou. Saat itu, pelatih Ernesto Valverde tak menemukan tempat baginya untuk bermain, baik di lini sayap maupun tengah. Tapi, diungkapkan Sport, kemungkinan Coutinho bisa berbeda di bawah asuhan Setien, yang juga memiliki ide berbeda.

Coutinho menempatkan dirinya sendiri dalam daftar pemain yang dibuang Barca, dan akan kembali lalu memulai karirnya dari nol di klub itu, jika hal itu yang mereka inginkan.

Selain itu, Coutinho juga tak keberatan jika dia kembali ke Liga Premier. Barca percaya dia masih menjadi bintang sepak bola dunia, dan tidak ingin merendahkannya.

Ada beberapa pemain yang cocok dengan visi dan teknik permainannya. Barcelona pun ingin mengambil keuntungan dari hal itu. Tentunya, Setien akan senang memberdayakannya di tengah skuadnya musim depan.

Sumber: Barcelona Berubah Pikiran, Pertahankan Coutinho Musim Depan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-berubah-pikiran-pertahankan-coutinho-musim-depan/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang