Borussia Dortmund Ungkap Bahaya Liga Tak Cepat Dilanjutkan

shape image

Borussia Dortmund Ungkap Bahaya Liga Tak Cepat Dilanjutkan

Gila Bola – Borussia Dortmund melalui Kepala Eksekutif mereka telah mengungkapkan apa bahaya jika Liga Jerman tidak cepat-cepat dilanjutkan kembali.

Borussia Dortmund dari kemarin lagi asyik ikutan kejar satu wonderkid Arsenal. Pagi ini mereka kembali membahas kelanjutan nasib gelaran Liga Jerman yang menurut mereka wajib segera diteruskan.

Kepala Eksekutif Hans-Joachim Watzke dilaporkan The World Game mengklaim gelaran Bundesliga akan merosot tajam situasinya jika musim tidak buru-buru dilanjutkan dalam beberapa bulan ke depan. Jika terlambat, tidak akan ada lagi Liga yang sama seperti yang mereka kenal selama ini.

Dortmund sendiri masih duduk di tangga kedua klasemen sementara, 4 poin di belakang pemimpin dan juara bertahan Bayern Munchen pada saat gelaran Bundesliga ditangguhkan. Dampak pandemi virus corona ikut menampar gelaran dengan sejarah panjang di Jerman tersebut.

Borussia Dortmund siap bertanding di stadion kosong

Masih ada harapan gelaran bisa dilanjutkan kembali pada tanggal 9 Mei mendatang, namun semua pihak cemas akan pengumpulan massa suporter di sekitar stadion. Mereka tidak mengharapkan hal itu terjadi, karena lebih sepakat akan memainkan laga tertutup tanpa penonton hadir di stadion.

Penundaan terlalu lama diperingatkan Hans-Joachim Watzke bisa berdampak berbahaya bagi semua klub gelaran Bundesliga. Daya tahan keuangan semua klub peserta juga ada batasnya hingga Liga harus sesegera mungkin dilanjutkan.

Hans-Joachim Watzke bahkan ingin Liga dilanjutkan dalam hitungan beberapa bulan ke depan. Ia mengaku bisa memahami kekecewaan suporter yang tidak bisa datang ke stadion, namun ia meminta semua fans memaklumi situasi sekarang yang tidak kondusif selagi pandemi corona belum hilang.

Hans-Joachim Watzke juga meminta publik tidak membandingkan dunia sepak bola dengan olah raga lainnya. Mereka hanya ingin meneruskan apa yang menjadi pekerjaan mereka saja.

Sumber: Borussia Dortmund Ungkap Bahaya Liga Tak Cepat Dilanjutkan
Berita Bola



source https://gilabola.com/jerman/borussia-dortmund-ungkap-bahaya-liga-tak-cepat-dilanjutkan/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang