Bukayo Saka Rilis Pesan Membingungkan Bagi Fans Arsenal

shape image

Bukayo Saka Rilis Pesan Membingungkan Bagi Fans Arsenal

Gila Bola – Bukayo Saka sedikit main tebak-tebakan dengan fans klub Liga Inggris Arsenal saat ia masih dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Bukayo Saka kemarin telah dilaporkan ikut dikejar klub raksasa Bundesliga Borussia Dortmund. Kubu Dortmund artinya jadi bersaing ketat lawan Bayern Munchen saat Arsenal dilaporkan The Mirror berusaha ingin memperpanjang kontrak sang pemain sepak bola berbakat.

Saat situasinya lagi tegang, Saka malah membuat fans klub kebingungan dengan pesan video yang ia rilis di akun Twitter pribadinya. Postingan itu merupakan cuplikan penampilannya berseragam The Gunners sejauh musim ini.

Postingan itu dilengkapi emoji gambar jam pasir dan bola hingga membuat fans Meriam London tidak yakin dengan maksudnya. Sebagian menilai jika Saka semakin dekat dengan penandatanganan perpanjangan kontraknya, saat sebagian menilai ia tak lama lagi akan pergi dari Emirates Stadium.

The Football London melaporkan jika negosiasi perpanjangan kontrak Saka tertunda dalam beberapa pekan belakangan akibat pandemi virus corona. Meski terganggu, namun pihak klub masih optimis jika Saka masih ingin lebih lama lagi berkarir dibawah arahan Mikel Arteta.

Bukayo Saka diharapkan Arsenal mau perpanjang kontrak

Dibawah agen Elite Project Group Ltd, Saka merupakan pemain kelahiran London, Inggris pada 5 September 2001 silam. Ia memperkuat The Gunners pada 1 Juli 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sejauh Liga Inggris musim 19/20 sebelum diganggu virus corona, dirinya sempat turun di 18 pertandingan. Dari 18 laga itu ia tidak mencetak gol, namun menghasilkan 3 assist dan 4 kartu kuning.

Saka juga sempat turun di Liga Europa 19/20 sebanyak 6 laga. Dari total 6 pertandingan itu dirinya menghasilkan 2 gol, 4 assist dan tanpa kartu kuning.

Untuk gelaran FA Cup 19/20 Saka bertanding di 3 laga dengan menghasilkan 1 gol, 1 assist dan tanpa kartu kuning. Sementara di ajang EFL Cup 19/20 dirinya turun di 2 pertandingan dengan menghasilkan 1 assist dan 1 kartu kuning.

Sumber: Bukayo Saka Rilis Pesan Membingungkan Bagi Fans Arsenal
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang