Chelsea Pertahankan Kepa Walau Lampard Tak Suka

shape image

Chelsea Pertahankan Kepa Walau Lampard Tak Suka

Gila Bola – Chelsea berencana pertahankan Kepa Arrizabalaga setelah khawatir nilai kiper Spanyol itu anjlok di tengah pandemi coronavirus saat ini, walau ia tak disukai pelatih Frank Lampard.

Masa depan pemain berusia 25 tahun itu menjadi tak jelas setelah ia tidak disukai sang pelatih awal musim ini. Lampard bahkan diberitakan tertarik datangkan kiper baru jelang musim depan, karena ia meragukan permainan Arrizabalaga.

Menurut laporan Sportsmail, peluang untuk datangkan kiper Milan Gianluigi Donnarumma belakangan ditolak hirarki The Blues. Hal inilah yang kemudian mengindikasikan bahwa the Blues berniat pertahankan Arrizabalaga.

Setelah datang dari Athletic Bilbao dengan rekor transfer untuk seorang kiper klub pada 2018 lalu, klub London barat itu berharap bisa dapatkan kembali uang yang mereka gelontorkan untuk Arrizabalaga. Setidaknya, mereka bisa mengantongi lagi sebagian besar dari dana sebesar 72 Juta Poundstering atau sekitar Rp 1,4 Trilyun tersebut, sebelum datangkan kiper baru yang diharapkan menjadi penjaga gawang nomor satu di Stamford Bridge di masa datang.

Tapi, masalah keuangan akibat krisis coronavirus saat ini kemungkinan akan mengakibatkan Chelsea harus membatasi pengeluaran mereka secara signifikan, saat bursa transfer akhirnya dibuka lagi musim panas mendatang. Akibat krisis saat ini pula, bahkan sangat kecil peluang klub untuk mendapat tawaran yang nilainya mendekati 70 juta Pounds bagi kiper tersebut.

Akibatnya, Lampard hadapi dilema jelang musim depan, terutama karena ia pikirkan pilihan pemain di bawah mistar gawang skuadnya. Sementara ia tak yakin dengan penampilan Arrizabalaga, the Blues tak mau membiarkan kipernya pergi dengan harga murah. Akibatnya, Arrizabalaga mungkin bakal menjadi sosok kiper tersisa di Stamford Bridge.

Pemain asal Spanyol itu sudah tampil sebagai starter dalam 25 pertandingan di bawah asuhan Lampard musim ini. Tapi, ia hanya mendekam di bangku cadangan pada Februari silam, dan pelatih 41 tahun itu memilih Willy Caballero untuk bermain di laga melawan Leicester City, Manchester United, Tottenham, Bayern Munchen dan Bournemouth.

The Blues sebelumnya secara mengejutkan juga dikaitkan dengan kiper muda Manchester United, Dean Henderson, yang tampil gemilang di klub peminjamnya, Sheffield United.

Lampard menilai, Henderson bisa menjadi solusi dari masalah penjaga gawang yang dihadapi Chelsea musim ini. Kiper yang baru berusia 23 tahun itu telah menuai pujian di sepanjang musim terutama selama musim keduanya sebagai kiper pinjaman Sheffield.

Sumber: Chelsea Pertahankan Kepa Walau Lampard Tak Suka
Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-pertahankan-kepa-walau-lampard-tak-suka/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang