Chelsea Selangkah Lagi Nyaris Datangkan Neymar

shape image

Chelsea Selangkah Lagi Nyaris Datangkan Neymar

Gila Bola – Chelsea hampir saja dapatkan Neymar saat ia masih berusia 18 tiga tahun, sesaat sebelum ia tinggalkan Santos untuk gabung raksasa Catalan, Barcelona.

Hal ini diungkapkan mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, yang juga menyatakan, the Blues telah lakukan upaya serius untuk memboyong Neymar pada 2010 silam. Saat itu Neymar masih berusia sangat muda, tapi sudah menjadikan sebagai salah satu properti terpanas di dunia sepak bola, karena permainan luar biasanya di lapangan.

Setelah memulai debutnya di Santos pada Maret 2009, Neymar sudah diperhitungkan untuk mendapat tempat di tim senior Brasil setahun kemudian. Pelatih baru, Mano Menezes, lalu memberinya kesempatan untuk memulai debutnya di skuad Selecao pada Agustus 2010. Tepat pada hari itulah, the Blues muncul dan lakukan upayanya untuk merekrut Neymar.

“Ada banyak panggilan untuknya. Saya menerima sebuah tawaran resmi dari Chelsea tepat saat Neymar memulai debutnya di tim Brasil pada 2010. Mereka ajukan tawaran, kami mempelajarinya, tapi pada akhirnya kami tidak putuskan apa-apa,” ujar Ribeiro kepada AS.

“Pada kesempatan itu, kami langsung mengalihkannya pada ayah Neymar, dan pemain itu sendiri,” tambah Ribeiro, seperti dilansir SunSport.

Saat itu, klub London Barat tersebut baru saja memenangkan gelar juara Liga Premier dan Piala FA dua kali secara menakjubkan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. The Blues juga bukukan lebih dari 100 gol dalam prosesnya dan tunjukkan gaya permainan sepak bola yang mengalir bebas.

Saat itu, tawaran the Blues diperkirakan berkisar 25 juta Poundsterling. Tapi, langkah itu tak pernah membuahkan hasil. Hal itu tidak mengherankan, karena mereka bukan satu-satunya tim papan atas yang mencoba datangkan Neymar pada musim panas itu.

“Lalu datang juga tawaran lain dari Bayern Munchen dan Juventus, di mana bersamanya saya lakukan pertemuan di Turin,” ujar Ribeiro.

Seperti yang terjadi, Neymar tetap tinggal di Santos selama tiga tahun lagi, membantu klub itu meraih tiga gelar liga berturut-turut – serta Copa Libertadores, dan kejayaan di Copa Sudamericana.

Sebelumnya, Ribeiro juga akui Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahkan terus bermimpi datangkan megabintang asal Brasil tersebut.

Tapi, hati Neymar sudah tertuju pada Barcelona, di mana ia bergabung pada 2013, dan menikmati karir yang gemilang selama empat tahun di Camp Nou, sebelum akhirnya secara mengejutkan pindah ke PSG.

Kini, jawara La Liga itu mati-matian berusaha datangkan kembali Neymar yang sekarang sudah berusia 28 tahun pada musim panas mendatang.

Sumber: Chelsea Selangkah Lagi Nyaris Datangkan Neymar
Berita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-selangkah-lagi-nyaris-datangkan-neymar/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang