Crystal Palace Jamin Roy Hodgson Bebas Larangan Diskriminatif

shape image

Crystal Palace Jamin Roy Hodgson Bebas Larangan Diskriminatif

Gila Bola – Crystal Palace membuat manajer klub Liga Inggris itu Roy Hodgson tenang setelah kebingungan melihat larangan diskriminatif.

Crystal Palace sejak kemarin tengah sibuk bersaing lawan beberapa tim Liga Inggris untuk mendatangkan pemain klub Aston Villa, Fabio Borini. Kini mereka berusaha menenangkan kegusaran pelatihnya, Roy Hodgson, akibat aturan baru terkait usianya yang rentan terpapar virus corona.

Palace menjami Hodgson tidak akan dilarang memimpin timnya di pertandingan saat Liga Inggris nantinya kembali dilanjutkan. Semua warga berusia di atas 70, tidak peduli bagaimana kondisi medisnya, disarankan pemerintah Inggris menjalani aturan jaga jarak yang lebih ketat daripada usia lebih muda dengan tinggal di rumahnya masing-masing.

Hodgson akan berusia 73 tahun di bulan Agustus mendatang dan terancam dilarang bergabung ke staf kepelatihan klub saat Liga kembali dilanjutkan. Pihak klub ingin sang manajer tetap memimpin timnya di sesi latihan hingga saat bertanding.

Mereka ingin segera melanjutkan musim dan mengejar kemenangan demi kemenangan untuk finish setinggi mungkin di akhir musim. Untuk mengejar impian itu mereka perlu bantuan sang manajer dengan tetap memperhatikan aturan jaga jarak aman sesuai anjuran pemerintah.

Crystal Palace akan menjaga kesehatan Roy Hodgson

Pemerintah sendiri tidak secara jelas melarang pelatih berusia di atas 70 tahun untuk memimpin pertandingan, namun bermaksud untuk menjaga para pelatih sepuh agar tidak tertular virus corona. Warga berusia senja lebih rentan terpapar virus ini dan lebih kesulitan untuk sembuh.

Pihak Palace mengerti dan tetap akan menjaga sang manajer dengan menyiagakan tim medis. Ia beserta pemain dan staf kepelatihan akan mendapatkan tes medis yang sama dan aturan ketat yang sama sejak sebelum, saat pertandingan berlangsung dan ketika pertandingan berakhir.

Palace sendiri sejauh musim Liga Inggris 19/20 sebelum dibekukan sementara berada di tangga 11 klasemen sementara. Mereka memiliki bekal 39 poin dari total 29 pertandingan yang sudah dituntaskan.

Tidak mudah, mereka setidaknya ingin menyusul Burnley yang ada tepat di atas dengan bekal 39 poin dan Arsenal lebih di atas lagi dengan bekal 40 poin. Mereka juga berusaha menjauh dari Everton yang duduk di tangga 12 dengan koleksi 37 poin.

Sumber: Crystal Palace Jamin Roy Hodgson Bebas Larangan Diskriminatif
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang