Diego Costa Berkomentar Pedas Soal Kepelatihan Conte

shape image

Diego Costa Berkomentar Pedas Soal Kepelatihan Conte

Gila Bola – Diego Costa mengkritisi kepelatihan Antonio Conte dan sang pemain klub Liga Spanyol Atletico Madrid itu ingin sang manajer evaluasi diri.

Diego Costa 2 hari yang lalu sudah memperlihatkan keinginannya gabung ke Palmeiras, namun klub tujuan malah mundur perlahan. Kini sang bintang klub Liga Spanyol Atletico Madrid tersebut mengungkit masa karirnya saat masih satu klub dengan pelatih Antonio Conte.

Costa dengan dingin menilai pelatih Antonio Conte tidak akan sanggup bertahan satu musim di Real Madrid sekalipun. Ada hal mendasar yang jadi kelemahan sang pelatih Inter Milan di mata Costa yang perlu ia perbaiki.

Costa dan Conte pernah kerjasama satu tim saat masih berada di klub Liga Inggris Chelsea. Sang bintang lantas lompat ke Atletico dari Stamford Bridge setelah tidak akur dengan Conte di akhir musim 16/17 silam.

Conte akhirnya menyusul Costa ke gelaran yang tidak sama. Ia melatih Inter Milan dan masih penasaran ingin mengejar posisi setinggi mungkin di klasemen saat nantinya musim dilanjutkan kembali.

Kepada The ESPN, Costa lantas mengomentari gaya kepelatihan Antonio Conte. Sang pemain bola mengakui jika dirinya tidak akur dengan Conte, namun ia tetap mengakui jika sang mantan manajer adalah pelatih yang hebat.

Diego Costa masih menilai Conte sebagai pelatih hebat

Costa lantas menegaskan jika dirinya tidak punya rasa dendam atau kesal pada Conte, namun ia menilai Conte harus merubah sisi kejiwaan atau manusia dari gaya kepelatihannya. Costa menilai sifat terlalu mudah curiga Conte adalah satu sifat yang harus ia hilangkan jika ingin jadi manajer yang lebih diterima oleh para pemainnya.

Jika sifat penuh curiga itu tidak bisa ia hilangkan, Costa yakin Conte tidak akan bisa bertahan sampai satu musim di Real Madrid. Tidak dirinci kenapa memilih nama Los Blancos untuk perumpamaannya, namun Costa secara tersirat menilai klub La Liga itu berisi pemain yang tidak mudah menerima pelatih yang tidak percaya pada pemainnya sendiri.

Costa hingga kini masih memperkuat kubu Atletico sejak 1 Januari 2018. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sejauh musim 19/20 kali ini sang pemain sudah turun di 19 pertandingan. Dari 19 pertandingan itu dirinya sukses memberikan 2 gol dan 3 assist.

Sumber: Diego Costa Berkomentar Pedas Soal Kepelatihan Conte
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang