Eric Dier Diberi Waktu Tanggapi Dakwaan Bersalah Dari FA

shape image

Eric Dier Diberi Waktu Tanggapi Dakwaan Bersalah Dari FA

Gila Bola – Eric Dier masih diberikan kesempatan untuk tanggapi dakwaan bersalah dari FA soal perkelahian pemain Tottenham Hotspur itu dengan suporternya.

Eric Dier awal bulan ini sempat aman dari gangguan polisi setelah insiden Piala FA laga antara Tottenham Hotspur kontra Norwich City. Hari Kamis (23/4) waktu setempat sang pemain sepak bola tidak dapat lari dari dakwaan bersalah yang dikeluarkan oleh pihak FA.

Gibolers tentu masih ingat dengan momen saat sang pemain repot-repot melangkahi banyak bangku penonton demi menyerang suporter yang mengganggu adiknya. Ia bahkan sampai harus dilerai beberapa petugas stadion dalam insiden tersebut.

Sempat teralihkan oleh masalah pandemi virus corona, kini pihak FA kembali ke kasus Dier. Mereka lantas memastikan jika Dier telah memenuhi syarat untuk didakwa telah melakukan pelanggaran Peraturan FA E3.

Mereka menilai aksi sang pemain gelandang Spurs di akhir laga melawan Norwich City hari Rabu 4 Maret 2020 mengancam keselamatan orang lain. Apa yang ia lakukan dinilai tidak tepat dilakukan oleh seorang pesepak bola profesional.

Pihak FA masih memberikan Dier kesempatan untuk menanggapi dakwaan tersebut, setidaknya sampai hari Jumat 8 Mei 2020 mendatang. Sang pemain sejauh ini masih belum bersedia membahas insiden tersebut dan malah mulai berpikir untuk angkat kaki dari Spurs.

Sang pemain sendiri merupakan kelahiran 15 Januari 1994 yang sudah memperkuat Spurs sejak 31 Juli 2014 silam. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

Eric Dier masih diperlukan jasanya oleh Jose Mourinho

Sepanjang musim 19/20 kali ini sebelum diterpa pandemi virus corona, sang pemain sempat turun di 25 pertandingan semua kompetisi. Dari 25 pertandingan itu dirinya berhasil memberikan setidaknya 2 asisst.

Sebelum berseragam Tottenham Hotspur, dirinya sempat memperkuat kubu Sporting CP dan klub muda Everton. Jose Mourinho masih memerlukan bantuan Dier, karena sang pemain tidak punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh semua pemain lawan Spurs saat bertanding.

Sang pemain memiliki kekuatan untuk urusan perebutan bola di udara, mengumpan bola dengan akurat, jago menghentikan bola lawan dan memiliki konsentrasi yang luar biasa saat bertanding. Ia memiliki gaya permainan yang rajin mementahkan semua bola lawan yang memasuki lini pertahanan Spurs.

Sumber: Eric Dier Diberi Waktu Tanggapi Dakwaan Bersalah Dari FA
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang