Inter Milan Sedang Dibuat Pusing Dengan Striker

shape image

Inter Milan Sedang Dibuat Pusing Dengan Striker

Gila Bola – Inter Milan saat ini sedang dalam keadaan yang panik. Sebab, Olivier Giroud dikabarkan memilih untuk memperpanjang kontrak di Chelsea.

Sebagaimana diketahui, raksasa Italia itu akan segera kehilangan salah satu mesin gol andalannya, Lautaro Martinez. Di mana ia dikaitkan akan segera berseragam Barcelona musim depan.

Dengan tinggal menyisakan Romelu Lukaku di lini depan. Maka, mereka berencana untuk mendatangkan Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Ia dianggap sangat cocok sebagai juru gedor Inter Milan.

Tentu saja, peluang mereka ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu terbuka lebar. Sebab, masa akerjanya sendiri akan berakhir di Stamford Bridge pada Juni 2020 nanti, dan telah diklaim bahwa Il Biscone menyetujui untuk memboyongnya.

Namun menurut laporan Sportmole, Chelsea kabarnya telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang striker sampai musim panas mendatang, yang artinya Giroud tidak akan lagi tersedia dengan status bebas transfer.

Laporan itu juga mengungkapkan, mantan pemain Arsenal itu tetap saja berpeluang besar untuk meninggalkan klub. Tapi, tentu saja bagi peminat sang pemain, maka mereka harus menggelontorkan dana yang besar.

Sedangkan pemain sepak bola berusia 33 tahun itu sendiri telah berjuang untuk mengamankan tempat utamanya pada musim ini. Total ia hanya membuat 13 penampilan di semua kompetisi dan membukukan 3 gol. 9 diantaranya ia mainkan di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, penyerang veteran itu telah mengemas 21 gol dari 76 kali penampilan untuk The Blues sejak didatangkan pada Januari 2018 lalu. Dan tentu saja hal ini berbeda ketika ia masih bermain untuk The Gunners, di mana ia mampu cetak 105 gol dari total 253 penampilan.

Jika bertahan di Chelsea, maka Giroud harus benar-benar bisa membuktikan kualitas terbaiknya di lini depan. Sebab, musim ini Frank Lampard lebih sering memainkan Tammy Abraham dalam urusan mencetak gol.

 

Sumber: Inter Milan Sedang Dibuat Pusing Dengan Striker
Berita Bola



source https://gilabola.com/italia/inter-milan-sedang-dibuat-pusing-dengan-striker/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang