Jadon Sancho Sudah Ditunggu Callum Hudson-Odoi Di Chelsea

shape image

Jadon Sancho Sudah Ditunggu Callum Hudson-Odoi Di Chelsea

Gila Bola – Jadon Sancho bagi Callum Hudson-Odoi merupakan pemain sepak bola yang tepat untuk memperkuat klub Liga Inggris, Chelsea.

Jadon Sancho 3 hari yang lalu lebih didukung Emre Can untuk merapat ke kubu Liverpool daripada ke klub lain. Kini Giliran Callum Hudson-Odoi yang memperlihatkan dukungannya agar Sancho merapat dari Borussia Dortmund ke kubu Chelsea.

Hudson-Odoi antusias membahas potensi kedatangan Sancho dari Westfalenstadion dan tidak sabar lagi ingin satu tim dengan sang pemain andalan Dortmund. Ia juga menyadari jika Sancho saat ini tengah diburu oleh klub-klub top seperti Liverpool, Real Madrid dan Manchester United.

Hudson-Odoi melihat dengan mata kepalanya sendiri betapa Sancho adalah pemain yang mengesankan saat mereka bekerjasama di Timnas Inggris. Ia mengaku sangat menyenangkan saat main satu tim dengan pemain selevel Sancho.

Hudson-Odoi dalam wawancara via Instagram menekankan hal itu dan berharap Sancho bisa secepatnya merapat ke Stamford Bridge. Ia ingin bisa sedekat saat membela Timnas bersama Sancho yang bahkan selalu mengobrol sepanjang hari saat mereka bertemu.

Bersama Sancho, Hudson-Odoi mengakui jika mereka sangat kompak di dalam dan luar lapangan. Bagi Hudson-Odoi adalah suatu kehormatan bisa bermain satu tim dengan pemain seperti Sancho sejak memperkuat tim muda The Three Lions.

Jadon Sancho diharapkan Borussia Dortmund bertahan

Keinginan Hudson-Odoi jelas sulit dikabulkan, mengingat kubu Borussia Dortmund bersikeras jika mereka tidak mau melepas Sancho begitu saja saat masih diperlukan jasanya. Mereka juga optimis jika sang pemain tidak akan mau pindah ke klub lain dan lebih memilih untuk meneruskan karirnya di klub Bundesliga tersebut.

Sancho sendiri merupakan pemain kelahiran 25 Maret 2000 yang berposisi sebagai penyerang lapangan tengah. Menyandang nomor kostum 7, dirinya sangat kuat untuk urusan mengumpan bola, menggiring bola dan menuntaskan peluang di depang gawang lawan.

Kelemahannya ada pada urusan duel memperebutkan bola di udara dan kerap malas membantu lini pertahanan tim saat ada serangan balik dari tim lawan. Pertandingan terakhirnya sebelum pandemi virus corona melumpuhkan banyak gelaran adalah saat melawan Paris Saint-Germain yang berakhir kekalahan Borussia Dortmund skor 2-0.

Sumber: Jadon Sancho Sudah Ditunggu Callum Hudson-Odoi Di Chelsea
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang