Juventus Buka Negosiasi Untuk Datangkan Erling Haaland

shape image

Juventus Buka Negosiasi Untuk Datangkan Erling Haaland

Gila Bola – Juventus akhirnya membuka negosiasi untuk mendatangkan Erling Haaland setelah klub Liga Italia itu terlalu lama berwacana.

Juventus sudah sejak awal bulan ini tidak mau berhenti memimpikan kedatangan Erling Haaland ke klub Liga Inggris tersebut. Tidak mau sekedar bermimpi, kini mereka mulai membuka pembicaraan dengan kubu Borussia Dortmund.

Sang pemain muda telah bergerak ke kubu Bundesliga setelah semusim memikat di RB Leipzig. Puas mencetak 28 gol dari 22 pertandingan untuk tim Austria, Haaland meneruskan performa memikatnya dengan mencetak 40 gol dari 33 pertandingan semua kompetisi 19/20 untuk kubu Borussia Dortmund.

Haaland lantas dikaitkan dengan kubu Real Madrid yang siap membayar mahar senilai 64 juta poundsterling atau setara 1.219 milyar rupiah. Media Portugis Abola melaporkan jika kubu Juve juga ingin mendatangkan sang superstar muda.

Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, ingin Haaland jadi prioritas utama mereka untuk menyambut musim yang baru. Mereka ingin gerak cepat mengamankan jasa sang pemain sebelum kubu Manchester United datang menggoda Haaland.

Juventus bersaing lawan Manchester United demi daratkan Erling Haaland

Pihak The Red Devils memang belum mau menyerah ingin mendatangakan Haaland setelah gagal dalam upaya transfer di bulan Januari silam. Ole Gunnar Solskjaer ingin reuni dengan Haaland yang pernah ia poles di Molde selama 2 tahun.

Pemain bernama lengkap Erling Braut Haaland merupakan kelahiran Leeds, Norwegia pada 21 Juli 2000 silam. Ia berkarir dibawah agen Mino Raiola dan membela kubu Borussia Dortmund sejak 1 Januari 2020. Masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Haaland sejauh ini membawa Dortmund terbang hingga ke tangga 2 klasemen sementara dengan bekal 51 poin dari total 25 pertandingan. Mereka masih harus mengalahkan peringkat pertama, Bayern Munchen, yang mengumpulkan 55 poin dari total 25 pertandingan.

Sementara kubu Cristiano Ronaldo cs sejauh musim 19/20 ini sebelum diterpa badai virus corona duduk di tangga pertama dengan bekal 63 poin dari total 26 pertandingan. Mereka kurang 1 poin saja dari peringkat kedua, Lazio, yang punya bekal 62 poin dari total 26 pertandingan yang sudah mereka tuntaskan.

Sumber: Juventus Buka Negosiasi Untuk Datangkan Erling Haaland
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang