Liga Inggris Gerak Cepat, Para Pemain Malah Ketakutan

shape image

Liga Inggris Gerak Cepat, Para Pemain Malah Ketakutan

Gila Bola – Liga Inggris ingin gelaran musim ini cepat diteruskan, namun para pemain mereka malah ketakutan bertanding lagi.

Liga Inggris pagi ini telah melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian untuk antisipasi fans Liverpool membanjiri jalanan. Mereka terus gerak cepat ingin musim dilanjutkan kembali saat para pemain tidak sanggup membayangkan bertanding saat ada satu pemain yang bisa saja positif kena virus corona.

Pemerintah Inggris telah melakukan pembicaraan dengan pihak penyelenggara untuk potensi gelaran secepat mungkin dilanjutkan kembali. Mereka masih dihadapkan pada masalah logistik dan keamanan untuk menggelar lagi semua pertandingan saat pandemi virus corona belum menghilang.

Para pemain mereka dilaporkan The Independent takut kesehatan mereka terancam, tidak peduli meski pertandingan dilaksanakan tanpa kehadiran penonton di stadion. Mereka semakin ketakutan lagi setelah mendengar pihak penyelenggara akan mengeluarkan keputusan berdasarkan saran dari pemerintah. Mereka cemas akan dipaksa terlalu dini bertanding saat situasi belum 100 persen aman.

Liga Inggris akan lakukan pertemuan lagi

Komite medis FIFA telah memperingatkan agar musim tidak buru-buru dilanjutkan kembali. Mereka bahkan menyatakan hanya perlu terdeteksi 1 pemain saja yang positif virus corona maka keseluruhan pertandingan harus dihentikan.

Pihak penyelenggara sendiri saat ini ikut mempertimbangkan ancaman berkerumunnya suporter secara diam-diam saat pertandingan dilaksanakan di stadion tertutup. Mereka dicemaskan akan mencari cara untuk masuk ke dalam stadion yang artinya bisa mengancam keselamatan para pemain juga.

Perdebatan masih terus berlangsung saat banyak klub yang akan mengikuti langkah Arsenal dan klub lain yang sudah memulai latihan di pusat pelatihan mereka. Perwakilan 20 klub Premier League akan kembali melakukan pertemuan pada hari Jumat pekan ini untuk membahas beberapa isu penting.

Sumber: Liga Inggris Gerak Cepat, Para Pemain Malah Ketakutan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang