Liga Spanyol Dapat Peringatan Tegas Dari Gareth Bale

shape image

Liga Spanyol Dapat Peringatan Tegas Dari Gareth Bale

Gila Bola – Liga Spanyol langsung dapat peringatan dari pemain bola yang akan segera ditendang Real Madrid akhir musim ini, Gareth Bale.

Liga Spanyol dapat teguran dari pemain Real Madrid yang kemarin baru merebut simpati publik dengan donasi besarnya, Gareth Bale. Sang pemain mendesak agar gelaran La Liga tidak buru-buru melanjutkan musim kali ini saat pandemi virus corona masih mengintai di mana saja.

Bale berikan reaksi penolakan setelah mendengar Liga lagi mendiskusikan rencana latihan dan jadwal pertandingan selanjutnya. Hal ini dilaporkan The AFP mereka lakukan untuk menghindari bencana keuangan yang bisa berujung pada kebangkrutan klub-klub La Liga.

Bale mengerti dan dirinya juga tidak sabaran lagi ingin bertanding, namun hal itu bisa menjadi bumerang bagi mereka sendiri jika tetap dilaksanakan. Bagi Bale, sebaiknya Liga menunggu dan melihat perkembangan pandemi virus corona saja daripada ngotot meneruskan musim.

Liga Spanyol berpeluang tak dengarkan desakan Gareth Bale

Bale juga menyampaikan pendapatnya kepada The BT Sports jika Liga harus mengantisipasi gelombang pandemi virus corona kedua yang tak kalah mematikan. Ia mengikuti terus perkembangan sang virus dan menilai semua orang harus terus mewaspadai penyeberannya.

Apa yang disampaikan Bale kecil berpeluang didengarkan pihak Liga dan semua klub peserta musim ini. Umumnya semua kontestan, termasuk Real Madrid, sudah tidak tahan lagi ingin meneruskan musim hingga tuntas.

Opsi bertanding di stadion tertutup tanpa suporter seperti gelaran lain menjadi pilihan yang paling memungkinkan ikut mereka terapkan di Spanyol. Nyaris semua Liga saat ini serentak bersiap untuk segera memulai kembali musim saat Bale melontarkan desakannya.

Kubu Los Blancos sendiri tak kalah ingin segera tancap gas melanjutkan musim demi mengejar tangga pertama yang sempat direbut kubu Barcelona. Mereka sejauh ini di klasemen sementara masih duduk di tangga 2 dengan bekal 56 poin dari total 27 pertandingan.

Kubu Barca memiliki poin 58 dari menuntaskan 27 pertandingan. Los Blancos tidak ingin Sevilla yang tepat berada di bawah mereka dengan 47 poin dari 27 pertandingan terus mengejar.

Sumber: Liga Spanyol Dapat Peringatan Tegas Dari Gareth Bale
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang