Manchester United Didesak Daratkan Bintang Muda Ekuador

shape image

Manchester United Didesak Daratkan Bintang Muda Ekuador

Gila Bola – Manchester United harus mendatangkan Pervis Estupinan pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini disampaikan oleh Antonio Valencia.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun itu sejatinya telah bergabung dengan Watford sejak tahun 2016 lalu. Tetapi belum mampu membuat penampilan di tim utama untuk The Hornets di kompetisi Liga Inggris.

Dengan belum mendapatkan menit bermain yang cukup, kini Pervis Estupinan dipinjamkan ke Osasuna. Ternyata bermain di Liga Spanyol memberikan angin segar untuk karier pemain sepak bola muda berbakat itu.

Pasalnya, ia benar-benar mampu tampil mengesankan di liga domestik selama musim 2019/2020 ini. Tercatat, ia telah mengemas 1 gol dan memberikan 4 assist dalam 26 penampilannya.

Sejatinya MU dikabarkan juga telah memantau bek kiri itu sejak lama, dan Antonio Valencia yang pernah membela Setan Merah itu mendukung agar mantan klubnya itu bisa mendatangkan juniornya yang sama-sama berasal dari Ekuador.

Berbicara kepada El Telegrafo, Antonio Valencia mengatakan bahwa dari tempatnya berada sekarang ini, ia menyatakan dukungnya ke Pervis Estupinan. Bahkan ia berharap agar semuanya bisa segera terlaksana dalam waktu dekat ini.

Sementara, jika resmi bergabung ke Old Trafford dalam waktu dekat. Maka, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mempunyai lini belakang yang solid. Sebab, untuk posisi bek tengah mereka sudah mempunyai Harry Maguire dan posisi bek kanan mempunyai Aaron Wan Bissaka yang performanya tengah naik daun pada musim ini bersama United

Selain Manchester United yang berminat untuk memakai jasanya musim depan. Klub Liga Spanyol yang juga tertarik untuk memboyong Pervis Estupinan adalah Atletico Madrid. Menarik untuk di tunggu siapakah yang berhasil meyakinkan sang pemain di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sumber: Manchester United Didesak Daratkan Bintang Muda Ekuador
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang