Mauricio Pochettino Ingin Kembali Ke Tottenham Hotspur

shape image

Mauricio Pochettino Ingin Kembali Ke Tottenham Hotspur

Gila Bola – Mauricio Pochettino ternyata masih ingin kembali ke Tottenham Hotspur untuk melatih tim klub Liga Inggris tersebut.

Mauricio Pochettino beberapa hari yang lalu ditentang Guillem Balague untuk menjadi pelatih Newcastle United. Kini dirinya mengagetkan para suporter klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dengan pernyataan ingin kembali ke bekas klubnya tersebut.

Masih ingat jika Poch telah secara mendadak dipecat Spurs bulan November tahun lalu. Ia lantas digantikan Jose Mourinho meski sebagian fans masih menginginkan Poch kembali.

Beberapa hari belakangan namanya selalu dikaitkan dengan jabatan pelatih untuk Newcastle United yang diambang peralihan kepemilikan. Meski berpotensi jadi pelatih Newcastle, namun Poch ternyata belum move on dari Spurs.

Sang manajer ngotot jika dirinya masih bisa memberikan trofi untuk bekas klubnya tersebut. Ia menyampaikan impian kembali ke Spurs kepada BT Sport dengan menyatakan sebelum meninggal, ia ingin sekali lagi angkat trofi di klub Liga Inggris itu.

Mauricio Pochettino siap jadi pelatih Tottenham Hotspur lagi

Ia merasa masih berutang pada suporter Spurs atas semua cinta yang mereka berikan pada dirinya hingga saat ini. Bisa dimaklumi, Pochettino 5 tahun di Spurs dan karirnya berada di puncak ketika mencapai final Liga Champions 2019.

Poch merupakan pelatih asal Murphy, Argentina kelahiran 2 Maret 1972. Ia dikenal lebih suka memainkan skema 4-2-3-1 hingga dipecat Spurs pada 19 November 2019 silam.

Ia menangani tim Spurs dari 27 Mei 2014 hingga November 2019 dengan menuntaskan 293 pertandingan. Ia juga pernah menangani tim Southampton dari 18 Januari 2013 hingga 26 Mei 2004 dengan hanya menuntaskan 60 pertandingan. Spanyol juga pernah merasakan polesannya dari 20 Januari hingga 26 November 2012 dengan menuntaskan 160 pertandingan.

Dari masa karirnya yang panjang, Poch lebih menyukai masa kepelatihannya di kubu Tottenham Hotspur. Laga terakhirnya di Spurs adalah pada tanggal 9 November 2019 saat melawan Sheffield United di ajang Liga Inggris. Dalam laga itu ia hanya meraih hasil imbang skor 1-1 masih dengan taktik 4-2-3-1.

Sumber: Mauricio Pochettino Ingin Kembali Ke Tottenham Hotspur
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang