Newcastle United Buru Bintang Raksasa Liga Italia

shape image

Newcastle United Buru Bintang Raksasa Liga Italia

Gila Bola – Newcastle United dikabarkan ingin mendaratkan bek tengah milik Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim panas ini.

The Magpies sebagaimana diketahui, kini sedang dalam pengambilalihan dari konsorsium Arab Saudi, pengeran Mohammed bin Salman. Di mana mereka kabarnya membeli The Magpies dari Mikel Ashley.

Tentu saja berubahnya pemilik klub, maka klub Liga Inggris itu akan mempunyai dana yang besar untuk membelanjakan para pemain top dunia. Tak hanya itu saja, tetapi mereka juga ingin sekali memboyong para pelatih berkelas. Salah satu nama yang dikaitkan saat ini adalah Mauricio Pochettino.

Bahkan menurut laporan Foot Mercato, klub peringkat ke 13 di klasemen liga domestik itu sudah membuat rencana yang besar untuk bursa transfer musim depan. Laporan itu mengklaim bahwa Newcastle United telah melakukan kontak dengan Napoli. Di mana mereka ingin sekali mendatangkan Kalidou Koulibaly. Kabarnya, mereka juga telah mengajukan penawaran sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun.

Tentu saja, minat besar yang di tunjukkan oleh Newcastle United besar sangat masuk akal. Sebab, performanya di jantung pertahanan sangat baik. Musim ini saja, pemain sepak bola asal Senegal itu telah bermain sebanyak 21 laga di semua kompetisi. 15 diantaranya ia mainkan di Serie A.

Lewat performa apiknya itu, kini Napoli berada di peringkat ke 6 klasemen dengan mengemas 39 poin dari 26 kali bertanding. Selama membela Partenopei ia berhasil mempersembahkan trofi Supercoppa Italiana pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu, Kalidou Koulibaly dilaporkan juga tengah menjadi incaran klub besar lainnya seperti Manchester United, Mancheter City dan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi menurut laporan terbaru, MU perlahan mulai mundur dari perburuan sang bek.

Menarik untuk di tunggu kemana kah ia akan melanjutkan karier sepak bola pada musim panas nanti. Pasalnya, pemain yang sudah tampil sebanyak 233 pertandingan untuk Napoli itu juga masih mempunyai kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Sumber: Newcastle United Buru Bintang Raksasa Liga Italia
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang