Paulo Dybala Dipastikan Masih Terpapar Virus Corona

shape image

Paulo Dybala Dipastikan Masih Terpapar Virus Corona

Gila Bola – Paulo Dybala hari ini telah dipastikan jika bintang bola klub Liga Italia Juventus itu masih belum bebas dari paparan virus corona.

Paulo Dybala sebelumnya telah dikabarkan klub Liga Italia Juventus membaik kesehatannya bersama Daniele Rugani. Hanya bisa tersenyum sementara waktu saja, El Chiringuito melaporkan jika sang pemain bola ternama masih positif virus corona setelah 21 Maret silam bersama kekasihnya, Oriana Sabatini, dikabarkan positif kena sang virus.

El Chiringuito bahkan mengabarkan jika Dybala tetap positif setelah menjalani 4 kali tes dalam 6 pekan. Ia sudah menjalani total 4 tes dan selalu saja berujung hasil positif hingga membuatnya berpotensi masih harus melanjutkan latihan mandiri daripada bergabung dalam latihan bersama rekan satu timnya.

Dybala mengaku kondisi kesehatannya sudah membaik dan tidak menunjukkan gejala yang mengganggu kegiatan sehari-harinya. Ia masih mengingat jika gejala yang ia rasakan sebelumnya sangat kuat hingga bisa merasa lelah dalam waktu singkat saat latihan.

Paulo Dybala terancam tidak bisa latihan berkelompok di Juventus

Ia juga merasakan napas yang pendek setelah latihan 5 menit saja saat itu. Gejala lain yang ia rasakan adalah batuk dan menggigil kedinginan saat tidur, namun pihak klub menyatakan jika kondisinya akan segera membaik.

Semua klub gelaran Liga Italia, termasuk Juventus, sudah dijadwalkan untuk kembali ke pelatihan masing-masing pada hari Senin, 4 Mei pekan depan. Perdana Menteri Giuseppe Conte juga mengatakan jika para pemain akan dapat latihan secara individual dari tanggal 4 Mei, berkelompok dari tanggal 18 Mei dan kemudian akan dipelajari lagi hasilnya.

Mereka ingin melanjutkan musim hanya jika situasinya memungkinkan, termasuk dari hasil latihan yang akan dilaksanakan semua tim-tim Liga Italia. Meski tidak sabar lagi untuk melanjutkan musim, namun mereka tidak ingin para pemain mereka sakit akibat virus corona.

Masih belum jelas apakah kondisi kesehatan Dybala akan membuatnya tidak bisa latihan berkelompok lagi dengan rekan-rekannya, termasuk Cristiano Ronaldo. Selagi menantikan keputusan klub, ia tetap meneruskan latihan mandiri di rumahnya bersama sang kekasih.

Sumber: Paulo Dybala Dipastikan Masih Terpapar Virus Corona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang