Pelatih Bayern Munchen Telepon Langsung Leroy Sane

shape image

Pelatih Bayern Munchen Telepon Langsung Leroy Sane

Gila Bola – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, sampai harus menelepon langsung Leroy Sane demi membujuknya datang ke klub Liga Jerman itu.

Bayern Munchen beberapa hari yang lalu membajak pemain bidikan Manchester United dan Liverpool. Gerak cepat, kini mereka semakin serius ingin mendatangkan sang pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.

The sport Bild melaporkan jika pelatih Die Roten Hansi Flick telah melakukan sambungan telepon selama setengah jam hanya untuk membujuk Sane agar mau memperkuat timnya. Hal ini menjadi indikasi jika sang manajer berubah pikiran setelah 3 pekan yang lalu berbeda pendapat dengan Direktur Olah Raga klub, Hasan Salihamidzic, soal Sane.

Flick saat itu lebih memilih datangkan pemain RB Leipzig, Timo Werner, daripada harus mendatangkan Sane. Salihamidzic terus bersikukuh jika klub sebaiknya mendatangkan Sane saja di bursa transfer pemain bola musim panas mendatang.

Bayern Munchen perlu cermati pernyataan teman Leroy Sane

Pihak klub sendiri tidak ingin gegabah dalam memutuskan transfer mereka selanjutnya. Mereka tidak ingin terulang kejadian saat mendatangkan Lucas Hernandez untuk rekor 80 juta euro atau setara 1.333 triliun rupiah hanya kemudian melihatnya cedera musim ini.

Meski begitu, Flick dan Salihamidzic perlu memperhatikan masukan dari mantan rekan Sane di Schalke 04, Dennis Aogo. Sang mantan rekan tidak yakin jika Sane cocok main di Bayern musim depan, karena tidak akan kuat dengan tekanan akibat nilai transfernya.

Sane dinilai Aogo merupakan jenis pemain yang sensitif meski kedatangan sang pemain akan sangat menghibur di Liga Jerman. Ia juga dikenal memiliki kelemahan malas memberikan kontribusi membantu lini pertahanan tim.

Meski begitu Sane dikenal sangat kuat dalam hal memberikan umpan kunci dan finishing di depan gawang lawan. Ia juga kuat dalam hal menggiring bola, duel perebutan bola di udara dan tidak suka diving untuk menekel pemain lawan saat bertanding.

Sumber: Pelatih Bayern Munchen Telepon Langsung Leroy Sane
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang