Tuesday, 28 April 2020

Premier League Rusia Mulai Lagi 21 atau 28 Juni 2020

Gila Bola – Premier League Rusia telah mengajukan rencana untuk melanjutkan musim 2019/20 pada tanggal 21 atau 28 Juni 2020 setelah kompetisi ditangguhkan selama pandemi COVID-19, menurut laporan.

Tidak ada pertandingan yang dimainkan di kasta teratas Liga Rusia sejak 16 Maret lalu, tetapi operator liga mengumumkan di situsnya bahwa mereka telah mengusulkan dua solusi untuk klub-klub liga agar musim ini dapat dimulai kembali dengan delapan pertandingan tersisa.

Salah satu pilihan adalah memulai kompetisi pada 21 Juni dengan satu putaran pertandingan yang dijadwalkan per minggu untuk dua pertandingan pertama untuk meringankan beban pemain diikuti oleh lima pertandingan pada dua kali seminggu, termasuk jadwal pertandingan tengah pekan. Pertandingan terakhir akan berlangsung satu minggu setelah putaran kedua pertandingan.

Pilihan yang kedua adalah memulai kembali musim pada 28 Juni dengan satu putaran pertandingan dijadwalkan untuk hari pertandingan pertama diikuti oleh tujuh putaran pertandingan setiap dua minggu.

Kedua opsi tersebut diatur dengan mempertimbangkan kemungkinan penyelesaian Piala Rusia, keputusan yang akan dibuat oleh Persatuan Sepak Bola Rusia (RFU).

Diskusi terus berlanjut tentang bagaimana melanjutkan pelatihan dan membawa para pemain asing kembali ke klub masing-masing serta apakah penggemar akan diizinkan berada di dalam stadion ketika pertandingan sedang berlangsung.

Zenit St Petersburg memuncaki klasemen Liga Rusia dengan 50 poin setelah 22 pertandingan (menang 15 kali, seri lima kali dan dua kali kalah), unggul sembilan poin dari Lokomotiv Moscow dan Krasnodar.

Rusia telah memiliki lebih dari 80.000 kasus terinfeksi virus corona dan telah menelan korban jiwa hampir 800 orang sejak pandemi itu diidentifikasi di Cina pada bulan Desember.

Sumber: Premier League Rusia Mulai Lagi 21 atau 28 Juni 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola