PSG Bidik Bek Veteran Real Madrid Gantikan Layvin Kurzawa

shape image

PSG Bidik Bek Veteran Real Madrid Gantikan Layvin Kurzawa

Gila Bola – PSG tertarik datangkan bek veteran Real Madrid, Marcelo, sebagai pengganti Layvin Kurzawa akhir musim ini.

Diungkapkan Sport, peluang pemain asal Brasil itu untuk tinggalkan Madrid pun terbuka lebar, setelah posisinya kini makin tersingkir di Los Blancos. Marcelo pun dimungkinkan untuk pindah ke klub raksasa Prancis tersebut.

Sementara itu, Les Parisiens akan kehilangan Layvin Kurzawa yang memang tengah mencari celah untuk tinggalkan Parc des Princes di akhir musim ini. Petinggi klub Leonardo pun siap mencari pemain baru untuk gantikan bek kiri berusia 27 tahun itu.

Dua pemain yang semula disebut-sebut sebagai kandidat favorit pengganti Kurzawa, adalah pemain Porto Alex Telles dan Theo Hernandez. Tapi kini, nama Marcelo pun masuk dalam daftar tersebut.

Setelah 14 musim di Real Madrid, bek veteran bidikan PSG itu tampaknya siap untuk tinggalkan Santiago Bernabeu. Penampilannya terus-menerus mendapat kritik, ditambah lagi dengan kedatangan Ferland Mendy yang membuat Marcelo kini tak lagi mendapat banyak waktu bermain.

Les Parisiens pun ingin memanfaatkan situasi tak menyenangkan yang dialami Marcelo. Setelah Kurzawa tampaknya tak akan memperbarui kontraknya di Paris, Leonardo langsung berpikir untuk merekrut seseorang yang bisa bersaing dengan Juan Bernat.

Pada Januari lalu, Marcelo sukses bukukan catatan 500 laga bersama Real Madrid, walau ia menjadi pemain pengganti di sebuah laga Copa del Rey melawan Real Zaragoza. Belakangan ini, bek veteran Brasil itu memang kerapkali tak mengesankan lagi di lapangan. Penampilan yang biasa-biasa saja itu juga ia tunjukkan di laganya yang ke-500 bersama El Real.

Pencapaian ini sempat membuat bek bidikan PSG itu diproklamirkan sebagai legenda hidup Los Merengues. Padahal, ia masih kalah 27 laga dari pemain legendaris Madrid lainnya, Roberto Carlos yang dinobatkan menjadi bek kiri terbaik di dunia sejak ia datang ke Bernabeu pada tengah musim 2006/07.

Apalagi Carlos tercatat ikut memenangkan empat trofi Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga trofi Piala Super Eropa, dua gelar Copa del Rey dan empat trofi Piala Super Spanyol, serta bukukan 345 kemenangan saat berseragam Los Blancos.

Sumber: PSG Bidik Bek Veteran Real Madrid Gantikan Layvin Kurzawa
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang