Real Madrid Dibujuk Teken Kontrak Haaland Usai Kesal Dengan Komisi Agen

shape image

Real Madrid Dibujuk Teken Kontrak Haaland Usai Kesal Dengan Komisi Agen

Gila Bola – Menurut berita yang beredar, Real Madrid kini tengah dibujuk untuk menandatangani kontrak Erling Haaland setelah sebelumnya sempat tertunda karena biaya agen yang akan dibayarkan kepada Mino Raiola.

Real Madrid sempat membuang jauh minat mereka untuk merekrut striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, tak lama setelah menyadari biaya besar yang harus mereka keluarkan untuk komisi sang agen, Mino Raiola, menurut berita di media Spanyol.

Striker muda asal Norwegia ini telah menjadi sensasi musim ini, mencetak 40 gol bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund sepanjang musim ini.

Erling Haaland telah mencetak 12 gol hanya dalam tujuh pertandingan sejak bergabung dengan tim Bundesliga di bursa transfer Januari lalu setelah menolak bergabung dengan tim Liga Inggris Manchester United.

Dan kemudian Real Madrid kembali bergerak untuk mendekati sang striker musim panas ini dengan tujuan untuk meningkatkan ketajaman barisan lini serang mereka sepeninggal Ronaldo.

Tetapi menurut Mundo Deportivo, bayaran yang akan dibayarkan kepada agen sang Mino Raiola bersama dengan ayah pemain telah membuat pihak Real Madrid tidak jadi mengontraknya meskipun mereka sangat menginginkan remaja Norwegia ini.

Mariano Diaz dan Luka Jovic sama-sama menjadi pemain pinggiran di musim ini dan keduanya kemungkinan akan dipindahkan pada musim panas ini, karena itu Los Blancos masih mencari striker baru.

Los Blancos ingin membantu meringankan bebas penyerang mereka Karim Benzema, yang telah menjadi andalan mesin gol sejak Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 2018.

Berita bataknya transfer Erling Haaland ke Real Madrid datang berjarak hanya seminggu setelah laporan di Spanyol mengklaim bahwa Madrid berada di posisi terdepan untuk mengontrak Haaland.

AS mengklaim, CEO Dortmund,Hans-Joaquim Watzke ‘sangat dekat’ dengan Florentino Perez dan bahwa Raiola sangat ingin memindahkan kliennya ke dalam skuad Real.

Sumber: Real Madrid Dibujuk Teken Kontrak Haaland Usai Kesal Dengan Komisi Agen
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang