Real Madrid Didesak Paksakan Kedatangan Paul Pogba

shape image

Real Madrid Didesak Paksakan Kedatangan Paul Pogba

Gila Bola – Real Madrid tidak perlu menunggu setahun lagi hanya untuk mendatangkan bintang bola Paul Pogba ke kandang klub Liga Spanyol tersebut.

Real Madrid dan fans mereka kemarin telah dicuri hatinya oleh Gareth Bale yang mengeluarkan donasi besar untuk aksi sosialnya. Pagi hari Jumat ini (24/4) mereka didesak mantan pemain internasional Prancis, Christophe Dugarry, agar sesegera mungkin memancing kedatangan Paul Pogba dari kubu Manchester United.

Lama diparkir akibat cedera, Pogba tengah ketakutan sendiri akibat popularitasnya memudar setelah kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo ke Old Trafford. Ia juga baru bermain di 8 pertandingan saja saat banyak pihak yang menyarankan agar sang pemain cepat dilepas saja sebelum ia jadi free agent tahun depan.

Kubu Los Blancos sendiri masih belum pasti akan memiliki dana yang cukup jika harus cepat mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Meski begitu Dugarry kepada The RMC Sport mendesak klub La Liga itu dan Zinedine Zidane agar bergerak cepat.

Real Madrid tidak perlu menunggu Paul Pogba setahun lagi

Dugarry menekankan jika Pogba pasti bisa meroket lagi karirnya jika datang ke La Liga. Dengan Zidane yang masih menginginkan kedatangan Pogba, bagi Dugarry tidak ada alasan lagi untuk menunda kedatangannya hingga tahun depan.

Los Blancos kerap kesulitan menerobos dari tengah lapangan dan menuntaskan serangan mereka di akhir lapangan menjadi gol. Pogba dinilai Dugarry adalah pemain yang tepat untuk menyelesaikan masalah seperti itu.

Pogba sendiri awalnya memperkuat Manchester United pada 9 Agustus 2016 silam. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021.

Pogba sebelumnya pernah memperkuat Juventus, Le Havre dan US Torcy Yth. Sebagian masa karir profesionalnya memang dihabiskan untuk kubu Setan Merah, namun menurut Dugarry sekarang saatnya bagi Pogba untuk melanjutkan petualangan ke gelaran La Liga.

Sumber: Real Madrid Didesak Paksakan Kedatangan Paul Pogba
Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-didesak-paksakan-kedatangan-paul-pogba/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang