Real Madrid Dipancing Agen Igor Gomes Beri Kesempatan Karir

shape image

Real Madrid Dipancing Agen Igor Gomes Beri Kesempatan Karir

Gila Bola – Real Madrid diminta agen Igor Gomes agar mau berikan kesempatan karir bagi pemain bola itu ke klub raksasa Liga Spanyol.

Real Madrid tengah mendapatkan sinyal transfer Eder Militao dari kubu Arsenal yang ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Selagi menimbang-nimbang, kini mereka ikut dicolek agen pemain muda Sao Paulo, Igor Gomes.

Agen sang pemain, Wagner Ribeiro, kepada The Fox Sports menyampaikan jika dirinya bermimpi bisa membawa sang striker ke kubu Santiago Berbabeu. Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat Barcelona, Ajax Amsterdam sampai Sevilla tertarik untuk mendatangkan dirinya dari Sao Paulo.

Ribeiro lebih berharap pemainnya dilamar kubu Bernabeu daripada ke pihak Camp Nou atau klub lainnya. Sang agen menegaskan jika dirinya telah memoles Gomes sejak sang pemain masih berusia 12 tahun dan tahu ke mana sebaiknya sang pemain diarahkan.

Real Madrid cocok diperkuat Igor Gomes

Untuk meyakinkan Los Blancos, Ribeiro lantas menjelaskan apa saja keunggulan pemainnya. Di Sao Paulo Gomes ia tegaskan bukan pemain biasa. Ia punya gaya permainan yang dihargai di Eropa dengan mencetak lebih banyak gol, assist dan keunggulan lainnya sebagai pemain yang komplit.

Ribeiro lantas menyampaikan jika dirinya menyukai Los Blancos dan jika kesempatannya memang ada, ia dengan senang hati membawa Gomes ke Bernabeu. Pihak Sao Paulo sendiri pasrah untuk melepas pemain andalan mereka akibat krisis keuangan dampak pandemi virus corona.

Pelatih Sao Paulo, Fernando Diniz, lebih berharap sang pemain tidak ke klub lain jika keuangan mereka tidak bermasalah. Ia sedih akan melepas pemain yang ia anggap vital bagi skuadnya.

Igor Gomes sendiri merupakan pemain bola kelahiran Brasil pada 17 Maret 1999 silam. Ia memperkuat Sao Paulo sejak 1 Januari 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 31 Juni 2023 mendatang.

Sejauh musim Libertadores 19/20 sebelum diterpa pandemi virus corona dirinya sudah turun di 2 laga. Dari 2 pertandingan itu Gomes sukses mencetak 1 gol, tanpa berikan assist dan tanpa kena kartu kuning.

Sumber: Real Madrid Dipancing Agen Igor Gomes Beri Kesempatan Karir
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang