Scolari Mendesak Neymar Kembali ke Barcelona

shape image

Scolari Mendesak Neymar Kembali ke Barcelona

Gila Bola – Luiz Felipe Scolari meminta agar Neymar bersergam Barcelona lagi pada musim panas ini.

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu pernah bermain untuk klub asal Catalan selama 4 musim. Di mana, ia sudah berhasil mempersembahkan berbagai gelar juara penting bersama Lionel Messi dan kolega.

Tapi pada Agustus 2017 lalu, ia memutuskan untuk bergabung ke PSG. Selama membela klub asal Prancis tersebut, kariernya bisa dibilang tidak begitu mengesankan. Neymar kerap mengalami masalah kebugaran. Ia bahkan juga kabarnya sudah tidak betah lagi berada di klub asal Paris.

Kini, mega bintang berusia 28 tahun tersebut tengah dikaitkan kembali ke Barcelona. Sejumlah legenda pun juga berharap agar ia bisa bermain lagi di Nou Camp pada periode yang kedua. Scolari yang pernah menangani tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2014 itu juga mempunyai keinginan yang sama.

Bahkan ia juga percaya, jika kembali bermain di Spanyol. Maka karier sepak bola Neymar bisa kembali moncer lagi. Sebab, ia merasa selama berada di Parc Des Princes performa eks pemain Santos itu benar-benar menurun.

Kepada Fox Sports, Scolari mengatakan bahwa dirinya ingin memberiathu kepada Neymar untuk hari ini, apa yang ia tahu, maka ia meminta agar sang pemain untuk kembali, kembali ke Barcelona.

Jika ada sebuah kesempatan yang tepat, maka ia juga sangat optimis ketika kembali lagi maka dia akan mempunyai peluang untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Di mana dalam kondisi yang sama dengan para pemain yang selalu dipilih.

Bersama PSG musim ini, Neymar telah bermain 80 pertandingan dan mengemas 69 gol. 13 gol diantaranya tercipta di kompetisi Ligue 1. Sedangkan ketika merumput bersama Barca sebelumnya, ia mampu tampil 186 laga dan membukukan 105 gol.

Selama berada di Paris, Neymar telah memenangkan trofi Ligue 1 sebanyak 2 kali, Coupe de France 1 kali, Coupe de la Ligue 1 kali dan Trophee des Champions 1 kali.  Namun, sayangnya ia belum mampu mempersembahkan gelar juara Liga Champions seperti yang di inginkan oleh petinggi klub.

Sumber: Scolari Mendesak Neymar Kembali ke Barcelona
Berita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang