Stadion Ganja Mungkin Jadi Nama Baru Kandang Barcelona Camp Nou

shape image

Stadion Ganja Mungkin Jadi Nama Baru Kandang Barcelona Camp Nou

Gila Bola – Barcelona memberi kesempatan sponsor membubuhkan namanya untuk Camp Nou. Dan nama Stadion Ganja mungkin jadi yang pertama. Masalahnya, mau gak Barcelona pakai nama itu?

Kemungkinan itu muncul setelah perusahaan komersial pertama yang menyambut tawaran Barcelona tersebut adalah mantan petinju kelas berat Mike Tyson dan partner bisnisnya Alki David. Keduanya bermitra memiliki ladang ganja di Amerika Serikat dan berniat menukar produk-produk mereka dengan hak penamaan Camp Nou.

Tentu saja nama Stadion Ganja terdengar terlalu terus terang. Sebagai gantinya, nama perusahaan yang dimiliki Tyson dan David mungkin akan digunakan sebagai nama resmi stadion itu, dengan Swissx Stadium atau Estadio Swissx tidak terlalu buruk terdengar di telinga, setelah selama 63 tahun stadion itu terus menerus menggunakan nama Camp Nou.

Masyarakat masih harus melakukan pencarian di Google untuk menemukan hubungan antara ganja dan Estadio Swissx, jadi pilihan nama itu lebih baik untuk citra Barcelona yang menginginkan stadion mereka merupakan lokasi kunjungan keluarga, dengan anak-anak datang bersama kedua orangtuanya menonton para pemain Blaugrana bertanding.

“Ini merupakan stadion yang hebat,” kata Alki David. Dia mengatakan kepada BBC Sport: “[Melakukan sponsor terhadap stadion seperti] ini adalah sesuatu yang secara khusus kami cari di perusahaan kami dan sepertinya ide yang luar biasa.”

“Perusahaan saya adalah perusahaan ganja dan Spanyol memiliki tradisi panjang di Uni Eropa sebagai pemimpin yang liberal di jalan menuju legalisasi [ganja], sehingga cocoklah satu sama lain.”

Sang juara Spanyol itu telah memberikan hak penamaan stadion kepada Barca Foundation, yang akan menemukan sponsor untuk musim 2020/2021. Ini akan menjadi kali pertama Camp Nou diberi nama lain sejak pendirian stadion terbesar di benua Eropa itu pada tahun 1957.

Sumber: Stadion Ganja Mungkin Jadi Nama Baru Kandang Barcelona Camp Nou
Berita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/stadion-ganja-mungkin-jadi-nama-baru-kandang-barcelona-camp-nou/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang