Unai Emery Siap Selamatkan Nasib Satu Klub Liga Spanyol

shape image

Unai Emery Siap Selamatkan Nasib Satu Klub Liga Spanyol

Gila Bola – Unai Emery tidak mau lama-lama menganggur dan kini siap menjadi pelatih lagi demi selamatkan nasib satu klub Liga Spanyol.

Unai Emery harus melupakan Arsenal setelah suksesornya, Mikel Arteta, berhasil memperbaiki peninggalan kerjanya di klub Liga Inggris tersebut. Kini dirinya menyatakan siap beraksi lagi dengan target berkarir di ajang Liga Spanyol.

Emery bahkan menyatakan jika dirinya bisa merasakan tak lama lagi akan menyelamatkan nasib satu klub Liga Spanyol. Tidak ada kesempatan bagi klub-klub gelaran lain untuk bisa mendapatkan jasanya sebagai manajer top.

Kepada Eurosport dirinya mengaku akan mencoba peruntungan kembali di Spanyol. Ia masih ingat saat sukses memoles Sevilla dan ingin merasakan hal itu lagi di salah satu klub negara tersebut.

Ia siap untuk pilih-pilih tawaran yang akan masuk dan menolaknya jika dirasa tidak sesuai di hati. Ia hanya mau melatih klub yang ia rasa cocok dengan dirinya.

Unai Emery ingin segera beraksi lagi di Liga Spanyol

Merasa lebih baik, Emery menjelaskan jika di masa-masa lockdown saat ini dirinya banyak melakukan kegiatan penting. Ia melakukan riset mendalam dari banyak cuplikan pertandingan dan mempelajari banyak gaya kepelatihan untuk dianalisa.

Dari riset dan analisa tersebut, Emery jadi siap dan tidak sabaran lagi untuk menerapkan apa yang ia ketahui ke klub barunya kelak. Meski begitu masih belum diketahui isi daftar klub pengantri yang ingin dilatih sang mantan manajer Arsenal.

Manajer kelahiran 3 November 1971 asal Hondarribia, Spanyol itu terakhir kali menjadi pelatih The Gunners. Ia ditendang klub pada 29 November 2019 setelah serentetan hasil pertandingan yang tidak berkembang.

Selain Arsenal, ia juga pernah memoles PSG, Sevilla, Spartak Moscow, Valencia, UD Almeira dan Lorca. Pertandingan paling banyak ia alami saat masih melatih Valencia dengan 220 laga. Ia jug dikenal sebagai pelatih yang menyukai format pertandingan 4-2-3-1.

Sumber: Unai Emery Siap Selamatkan Nasib Satu Klub Liga Spanyol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/unai-emery-siap-selamatkan-nasib-satu-klub-liga-spanyol/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang