Atletico Madrid Bakal Kesulitan Daratkan Bintang Napoli

shape image

Atletico Madrid Bakal Kesulitan Daratkan Bintang Napoli

Gilabola.com – Salah satu kontestan Liga Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan menemui kendala besar dalam mendatangkan Arkadiusz Milik pada musim panas ini.

Pemain bola asal Polandia itu, memang mempunyai catatan cedera yang yang cukup serius bersama Napoli. Namun, sebelum kompetisi Liga Italia ditangguhkan sang pemain benar-benar tampil mengesankan.

Di mana ia benar-benar tampil tajam lagi di lini depan. Tak ayal, permainan ciamiknya itu langsung mengundang sejumlah klub besar ingin merekrutnya. Bahkan peluang Atletico bisa mendapatkan tanda tangan Arkadiusz Milik benar-benar terbuka lebar. Pasalnya pemain yang didatangkan tahun 2016 lalu dari Ajax Amsterdam kontraknya akan segera berakhir pada 2021 mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, kubu Napoli sejatinya bersedia mau melepas sang striker ke Estadio Wanda Metropolitano. Asalkan, tim asuhan Diego Simeone itu mau membayar sebesar 35 juta pounds atau sekitar 624 milyar. Kemudian memasukkan Diego Costa dalam kesepakatan tersebut.

Sekedar informasi, mantan penyerang Chelsea itu musim ini juga mempunyai masalah cedera dan penampilannya pun juga telah dibatasi oleh sang pelatih. Bahkan keran golnya juga benar-benar macet. Di mana tidak seperti saat masih membela The Blues.

Laporan itu mengklaim, kalau kedua tim sejatinya bisa saja mencapai kesepakatan. Namun, dengan tuntutan biaya yang besar dari Napoli, maka akan menjadi kendala besar bagi kubu Atletico. Pasalnya, klub asal Spanyol itu keuangannya juga dilaporkan terdampak dari adanya pandemi virus corona.

Arkadiusz Milik sendiri telah memainkan 16 laga di liga domestik dengan torehan 9 gol dan 4 kartu kuning. Di Liga Champions, pemain bola berusia 26 tahun itu telah memainkan 4 laga dengan mengoleksi 3 gol dan 1 kartu kuning. Di ajang lainnya, seperti Coppa italia, ia memainkan 2 pertandingan saja.

Sedangkan Diego Costa, musim ini telah tampil 13 pertandingan dengan mengoleksi 2 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning. Di Liga Champions, ia memainkan 6 laga dengan 1 assist dan 2 kartu kuning.

Sumber: Atletico Madrid Bakal Kesulitan Daratkan Bintang Napoli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/atletico-madrid-bakal-kesulitan-daratkan-bintang-napoli/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang