Barcelona Sibuk Nego, Luis Suarez Malah Larang Lautaro ke Camp Nou

shape image

Barcelona Sibuk Nego, Luis Suarez Malah Larang Lautaro ke Camp Nou

Gilabola.com – Striker Barcelona, Luis Suarez telah menyatakan bahwa Lautaro Martinez seharusnya tetap melanjutkan perkembangan karirnya di Inter Milan di saat klub asal Spanyol tersebut tengah melakukan negosiasi transfer.

Di saat raksasa Catalan tengah merenungkan siapa pengganti potensial untuk Luis Suarez yang menua, banyak media menyarankan bahwa Lautaro Martinez adalah pilihan yang tepat bagi Barcelona.

Namun Luis Suarez merasa bahwa pemain Argentina itu masih harus tetap berada di San Siro membela Inter Milan, daripada bersaing di Camp Nou untuk mendapat tempat dalam skuad utama Barcelona musim depan.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Suarez mengatakan: “Jika saya adalah dia, saya tidak akan berganti tim. Membuat keputusan apakah akan tetap atau tidak sangat rumit, meskipun jika sampai Lionel Messi memanggilnya, itu tetap bukan pilihan mudah.”

“Namun, kita berbicara tentang seorang pria yang masih sangat muda, dan dia memiliki semua waktu di dunia untuk menghadapi tantangan lain di masa depan.”

“Katakan saja yang sebenarnya, dia akan kurang menonjol di Spanyol seperti yang dia lakukan di Inter. Saya ingin memberikan beberapa saran: Tetap di tempat Anda.”

Barcelona tidak mungkin mampu membayar Lautaro Martinez kecuali mereka bisa memasukan setidaknya satu nama pemain sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Sumber: Barcelona Sibuk Nego, Luis Suarez Malah Larang Lautaro ke Camp Nou
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang