Bek Asal Prancis Ini Berpeluang Besar Tinggalkan Bayern Munchen

shape image

Bek Asal Prancis Ini Berpeluang Besar Tinggalkan Bayern Munchen

Gilabola.com – Lucas Hernandez dikabarkan bakal meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini.

Pemain bola berusia 24 tahun tersebut, sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada Maret 2019 lalu memang minim mendapatkan kesempatan tampil. Selain itu, ia juga kalah bersaing dengan Alphonso Davies dan David Alaba.

Bahkan keduanya benar-benar menjadi pilihan utama pelatih Hansi Flick. Sehingga hal tersebut benar-benar telah membatasinya untuk bermain reguler dalam skuad utama The Bavarians.

Menurut laporan Bild, mengetahui sang pemain menit bermainnya berkurang di Allianz Arena. Kabarnya salah satu kontestan Liga Inggris, Newcastle United tertarik untuk memikat Lucas Hernandez ke St James Park musim panas ini.

Laporan itu menyebut, The Magpies tidak akan kesulitan untuk memboyongnya apabila kubu Bayern Munchen menjualnya dengan harga selangit. Seperti diketahui raksasa Liga Jerman itu memboyongnya dengan harga sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,2 trilyun.

Bahkan mudahnya Newcastle United bisa mendapatkan tanda tangannya, lantaran kini mereka dalam proses pengambilalihan dari konsorsium Arab Saudi, pengeran Mohammed bin Salman. Di mana mereka kabarnya membeli klub dari Mike Ashley dengan nilai yang amat sangat besar.

Artinya, jika semua proses selesai. Maka, Newcastle United akan mendapatkan dana fantastis untuk membeli wajah baru dan pelatih anyar untuk menyambut kompetisi musim depan. Di mana salah satu pemain yang mereka tengah bidik yakni Lucas Hernandez. Menariknya ia juga bisa memainkan dua peran sekaligus sebagai bek kiri dan bek tengah.

Laporan itu juga mengungkapkan, kalau hadirnya sang pemain benar-benar bisa memberikan keuntungan untuk Newcastle. Karena ia sudah mempunyai pengalaman yang banyak dalam bermain terutama ketika membela Atletico Madrid. Bahkan sang bek diyakini bisa menjadi andalan klub barunya selepas hengkang dari Bayern Munchen. Seperti halnya Vincent Kompany bersama Manchester City.

Musim ini, Lucas Hernandez telah memainkan 11 laga di liga domestik dengan 3 kartu kuning. Di Liga Champions ia hanya tampil 2 laga. Sedangkan di DFB Pokal hanya memainkan 1 pertandingan saja.

 

 

Sumber: Bek Asal Prancis Ini Berpeluang Besar Tinggalkan Bayern Munchen
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang