Bek Liverpool Ingin Tutup Karier di Klub Skotlandia

shape image

Bek Liverpool Ingin Tutup Karier di Klub Skotlandia

Gilabola.com – Andrew Robertson mengungkapan kalau ia bertekad ingin bermain untuk Celtic FC sebelum gantung sepatu, jika ia tidak dapat pensiun di Liverpool.

Pemain bola berusia 26 tahun itu, bisa dibilang benar-benar menikmati kariernya di Anfield sejak didatangkan dari Hull City pada musim panas 2017 lalu seharga 8 juta pounds atau sekitar 148 milyar.

Bermain untuk bek kiri The Reds ia benar-benar sangat berbahaya baik dalam membantu serangan dan bertahan. Sehingga, menjadikannya sebagai salah satu bek sayap terbaik di benua Eropa karena prosesnya benar-benar sangat luar biasa.

Bahkan, ia juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Liverpool dalam memenangkan trofi Liga Champions musim lalu, dan dengan permainan ciamiknya ia telah membantu Jurgen Klopp kini membawa Si Merah menempati urutan pertama klasemen Liga Inggris 2019/2020 dengan raihan 82 poin.

Dengan kontribusinya itu, maka Liverpool mengikat sang pemain ke kontrak jangka panjang baru pada Januari 2019 lalu, yang mana akan membuatnya berada di Anfield hingga 2024 mendatang.

Sejatinya, pemain bola asal Skotlandia itu ingin melihat masa-masa akhir kariernya bermain di Liverpool, tetapi ia mengakui bermain di Celtic FC sangat menarik untuknya karena faktanya ia adalah salah satu fans klub berjuluk The Hoops ketika masih muda.

Bahkan sebelumnya, ia juga pernah bermain untuk akademi klub tersebut sebelum menjadikannya sebagai pemain bola profesional. Lantas suatu hari ia ingin sekali menikmati kesempatan untuk kembali klub lamanya sebagai pemain senior dengan berlabel bintang.

Berbicara di podcast BBC Peter Crouch, ia mengatakan kalau ditanya tentu saja ia inginkan pensiun di Liverpool, tetapi ia sadar sangat sulit untuk bermain di level tertinggi dengan usia 35 sampai 36 tahun. Sehingga ia ingin sekali untuk menyelesaikan kariernya di Celtic FC dan berjalan keluar dari Parkhead.

Andrew Robertson musim ini telah memainkan 28 laga di Liga Inggris, dengan mencetak 1 gol, memberikan 7 assist dan sudah kantongi 1 kartu kuning. Di Liga Champions ia sudah tampil 8 laga, mengemas 1 gol dan mendapatkan 2 kartu kuning. Di ajang lainnya, seperti FA Cup ia sudah memainkan 1 laga dan Community Shield 1 laga juga.

 

 

Sumber: Bek Liverpool Ingin Tutup Karier di Klub Skotlandia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang