Chris Smalling Kirim Pesan Ogah Balik ke Manchester United

shape image

Chris Smalling Kirim Pesan Ogah Balik ke Manchester United

Gilabola.com – Chris Smalling menyatakan kalau ia merasa sangat bangga bisa berseragam AS Roma.

Seperti diketahui, dengan penampilan apiknya di lini belakang bersama Serigala Roma selama masa pinjaman. Lantas salah satu raksasa Liga Italia itu mau mempermanenkannya di musim panas ini.

Namun, langkah AS Roma untuk mempertahankannya terkendala. Pasalnya United tidak akan melepas harga pemain bola asal Inggris itu dengan harga yang murah. Tak ayal, mereka berusaha mencari penggantinya. Namun baru-baru ini Chris Smalling justru merasa bangga bisa bermain dengan klub pinjamannya.

Selain itu, tim asuhan Paulo Fonseca tersebut juga terkenal dengan aksi sosialnya di luar sepak bola. Dan sang bek pun mengaku sangat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh AS Roma.

Berbicara kepada The Times, Smalling mengatakan kalau Roma memiliki hati yang sangat besar. Ia perhatikan dengan cepat. Di mana mereka memang banyak membantu orang. Baginya sangat keren.

Ia menyebut mereka benar-benar memberikan contoh, dan hasilnya klub lain juga telah ikut bergabung. Lantas, hal inilah yang membuatnya bangga dengan Roma karena semua inisiatif mereka.

Sedangkan ketika ditanya pengalamannya selama bermain dengan status pinjaman saat ini. Smalling mengaku tidak menyesal, di mana ia justru sangat menikmati bermain di Stadio Olimpico.

Ia menambahkan, kalau beberapa pemain Inggris telah banyak bermain di luar negeri tetapi tidak banyak. Sehingga jelas akan menjadi tantangan yang ingin ia ambil. Bahkan ia mengakui tidak menyesal. Di mana, ia sangat suka hal baru mungkin keluar dari zona nyamannya dan menunjukkan kepada banyak orang bahwa segala sesuatu mungkin bisa terjadi.

Pemain bola berusia 30 tahun tersebut, musim ini telah memainkan 21 laga dengan mengemas 2 gol, 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Liga Europa, ia telah memainkan 5 laga dengan mengemas 2 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya, seperti Coppa Italia, ia tampil 2 laga saja.

 

Sumber: Chris Smalling Kirim Pesan Ogah Balik ke Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang