Cristiano Ronaldo Dipuji Presiden PSG Lagi, Kode Keras?

shape image

Cristiano Ronaldo Dipuji Presiden PSG Lagi, Kode Keras?

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo kembali dipuji Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan nama Zlatan ikut disebut saat bahas bintang klub Liga Italia Juventus itu.

Hari Selasa ini (19/5) sang bintang sepak bola milik klub Liga Italia Juventus kembali dikomentari dan kali ini giliran Presiden PSG yang buka suara. Sang presiden kepada Mirror mengakui jika determinasi dan dedikasi rival Lionel Messi itu sangat luar biasa. Pujian ini lantas menguatkan kembali spekulasi klub Prancis itu akan mendekati CR7 untuk memboyongnya dari Turin.

CR7 sudah pernah dikaitkan dengan PSG dan kali ini namanya kembali dikaitkan ke sang juara Liga Prancis saat mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan melaksanakan latihan pertamanya. Mantan bintang Real Madrid itu sudah menuntaskan masa karantinya sejak kembali ke Italia. Ia akan kembali latihan bersama skuad Juventus hari Selasa ini waktu setempat di Continassa.

Presiden klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain mengatakan kepada France Football jika CR7 belum berhenti memperlihatkan determinasi kuat yang unik dalam karir sepak bola profesionalnya. Sang pemain merupakan karakter kuat yang luar biasa bagi Al-Khelaifi.

Ronaldo yang berdedikasi tinggi membuat PSG kagum

Pihak Paris Saint-Germain kagum melihat motivasi dan gairah CR7 untuk terus meningkatkan dirinya dan selalu menekan batas kemampuan saat latihan dan bertanding.  Ia menilai CR7 adalah contoh atlet yang hebat untuk para pesepak bola di masa depan.

Saat membahas sang pemain Juventus, presiden PSG jadi mengingat semua pemain yang pernah bergabung dengan klubnya sejak awal ambisi menjadi klub besar. Ia mengaku masih bisa menyoroti masa-masa karir Zlatan Ibrahimovic di klub untuk karakternya, kepemimpinannya, karisma dan kemampuannya untuk menyelesaikan semua masalah di latihan dan pertandingan.

Ia memuji Zlatan yang ia sebut selalu dapat diandalkan tim dalam setiap pertandingan dan Super Ibra selalu tahu bagaimana menghadapi tantangan yang ada di depannya. Terakhir, presiden PSG itu juga memuji sosok David Beckham yang sayangnya menjalani karir singkat saja di klubnya.

Sumber: Cristiano Ronaldo Dipuji Presiden PSG Lagi, Kode Keras?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang