CYBORGOAL! Erling Haaland Dari Ceking Hingga Berotot Dalam 15 Bulan!

shape image

CYBORGOAL! Erling Haaland Dari Ceking Hingga Berotot Dalam 15 Bulan!

Gilabola.com – Mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland ternyata sanggup merubah tubuhnya dari ceking hingga berotot hanya dalam waktu 15 bulan saja.

Erling Haaland menjadi pembicaraan publik sejak meroket di RB Salzburg dan kini menjalani karir bagus juga bersama Borussia Dortmund. Perubahan karir pemain klub Liga Jerman Borussia Dortmund itu dalam waktu singkat mengejutkan banyak orang, namun tidak bagi mantan pelatihnya Erase Steenslid.

AS memajang gambar sang bintang bola di sampul depan terbitan mereka sebagai setengah manusia, setengah mesin. Halaman depan koran tersebut dilengkapi dengan tulisan ‘Cyborgoal, pemain berusia 19 tahun yang didesain di lab sepak bola.’

Steenslid menyampaikan dalam terbitan tersebut jika saat ia latih tubuh sang pemain memberikan respon yang luar biasa. Hal itu menurutnya karena sang bintang muda memiliki gen keturunan yang luar biasa. Mantan pelatihnya itu kagum melihat Erling sanggup menambah berat 12 kg hingga berotot hanya dalam waktu 15 bulan.

Haaland cepat berotot karena genetik dan banyak makan

Sang pemain selalu duduk dekat buffet dan piringnya penuh dengan makanan hingga menggunung untuk ia habiskan. Erase Steenslid mengingat pernah membuat jalur lari di mana pada salah satu titik sang pemain harus memukul karung pasir. Suatu ketika karung itu berhasil ia buat terbelah dua saking kuatnya pukulan yang dilepaskan.

Kegilaannya untuk latihan pernah melewati batas saat masih membela Salzburg dan manajer Jesse Marsch sampai harus memerintahkan sang pemain berhenti. Jika tidak dihentikan, bintang masa depan itu akan mendapatkan cedera yang tidak perlu.

Pada saat jauh dari lapangan, Erling selalu mencoba untuk mendapatkan setiap tempat kecil yang bisa dia temukan untuk bermeditasi. Ia juga selalu menggunakan kacamata khusus yang mengeluarkan cahaya warna biru untuk membantunya tidur lebih berkualitas.

Sumber: CYBORGOAL! Erling Haaland Dari Ceking Hingga Berotot Dalam 15 Bulan!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/jerman/cyborgoal-haaland-dari-ceking-hingga-berotot-dalam-15-bulan/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang