David Beckham Rindu Jadi Pemain Sepak Bola

shape image

David Beckham Rindu Jadi Pemain Sepak Bola

Gilabola.com – David Beckham ternyata belum sepenuhnya melupakan sensasi menjadi seorang pemain sepak bola saat kini menjadi pemilik klub MLS, Inter Miami.

Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, telah menuntaskan karir sepak bola profesionalnya saat berseragam Paris Saint-Germain di laga melawan Brest pada 18 Mei 2013 silam. Untuk mengenang momen tersebut, Beckham lantas memposting video beberapa momen terbaiknya, termasuk dari laga saat membawa Manchester United juara Liga Champions di tahun 1999, melalui akun Instagram pribadinya.

Pria modis yang kini berusia 45 tahun itu tidak menyangka waktu begitu cepat berlalu dan mengaku masih bisa merasakan kenangan-kenangan indah saat masih menjadi pemain bola profesional. 7 tahun setelah menyatakan gantung sepatu bukan waktu yang singkat dan Beckham merasa beruntung telah mendapatkan banyak kesempatan bertanding dengan para pemain top dengan dukungan fans yang tak kalah luar biasa. Ia merindukan masa-masa indah tersebut.

David Beckham ingin membuka lembaran baru bersama Inter Miami

Beckham jadi tidak sabar lagi ingin membuka lembaran baru bersama Inter Miami, meski bukan sebagai pemain lagi. Sepanjang karirnya, Beckham pernah memperkuat Real Madrid, LA Galaxy dan AC Milan.

Beckham merupakan mantan pemain kelahiran London, Inggris pada 2 Mei 1975 dan meninggalkan PSG pada 1 Juni 2013. Secara total ia sudah turun di 717 pertandingan di semua kompetisi. Dari 717 laga itu ia mencetak 127 gol dan memberikan 202 assist.

Lebih meroket saat membela Manchester United, Beckham juga pernah memperkuat PSG, LA Galaxy, AC Milan, Real Madrid, Preston NE dan bahkan tim muda Tottenham Hotspur. Karirnya sempat dilanjutkan oleh sang anak, Brooklyn Beckham, namun sang anak akhirnya memilih pensiun dini pada 1 Juli 2015 silam setelah sempat membela tim muda Arsenal.

Sumber: David Beckham Rindu Jadi Pemain Sepak Bola
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang