Jadon Sancho Mirip Wayne Rooney, Suatu Hari Bisa Raih Trofi Ballon d’Or

shape image

Jadon Sancho Mirip Wayne Rooney, Suatu Hari Bisa Raih Trofi Ballon d’Or

Gilabola.com – Jadon Sancho yang saat ini masih memperkuat klub Liga Jerman Borussia Dortmund dinilai Owen Hargreaves punya kemiripan dengan Wayne Rooney.

Jadon Sancho sebelumnya sudah dibahas oleh Owen Hargreaves terkait Manchester United. Hari Senin ini (18/50) Hargreaves kembali membicarakan Sancho dan kali ini memuji-muji sang bintang bola yang ia nilai mirip dengan Wayne Rooney.

Kubu Manchester United sendiri hingga kini masih belum menyerah mengejar tanda tangan Sancho dan kini semakin tidak tenang mengingat sang pemain berusia 20 itu juga dilirik kubu Liverpool dan Chelsea.

Owen Hargreaves kepada BT Sport mengatakan bahwa kubu Old Trafford tetap masih punya peluang untuk mendapatkan Sancho, karena mereka menyediakan lingkungan yang fantastis untuk bintang muda seperti sang pemain untuk menjadi bintang kelas dunia.

Bagi Hargreaves, Sancho mengenal kemampuannya sendiri dan tetap harus menemukan tujuan yang terbaik bagi karir profesionalnya. Hargreaves mengingatkan jika kubu The Red Devils sudah memiliki kelompok para pemain muda juga dan setiap pemain tersebut ingin menjadi bagian dari tim utama. Artinya Sancho akan menghadapi persaingan yang ketat jika memilih pindah ke kubu Old Trafford.

Jadon Sancho dan Rooney berdampak baik bagi  prestasi tim sejak kecil

Pada kesempatan yang sama, Hargreaves juga membandingkan Sancho dengan sosok pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Red Devils, Wayne Rooney. Kesamaan mereka adalah sama-sama pemain hebat yang sanggup memberikan dampak terhadap tim yang mereka bela sejak usia dini.

Ia menilai banyak orang merasa para pemain muda perlu meluangkan waktu lebih untuk mengembangkan bakat mereka, namun pemain seperti Wayne Rooney dan Jadon Sacho setingkat lebih baik. Pertandingan sepak bola saat ini juga telah menjadi begitu terstruktur serta teknis dan pemain muda seperti Sancho bisa membawa gayanya sendiri ke dalam pertandingan dan bermain dengan kreativitas yang berkualitas.

Sancho mengenal betul seperti apa kualitas Manchester United, namun menurut Hargreaves terlepas siapa saja yang nantinya bisa mendapatkan Sancho, mereka pasti akan beruntung. Soal keuntungan pemasukan, Sancho sudah tidak perlu diragukan lagi, namun Hargreaves lebih menyoroti potensi besar yang akan diperlihatkan oleh sang pemain hingga satu dekade ke depan. Hargreaves bahkan yakin jika Sancho pasti akan mendapatkan trofi Ballon d’Or suatu saat nanti.

Pemilik jersey nomor 7 di Borussia Dortmund itu memiliki kekuatan dalam segi melepaskan umpan-umpan, melakukan umpan kunci, menggiring bola, finishing jempolan dan penguasaan bola. Ia hanya lemas untuk urusan perebutan bola di udara dan kontribusi membantu lini pertahanan.

Sumber: Jadon Sancho Mirip Wayne Rooney, Suatu Hari Bisa Raih Trofi Ballon d’Or
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang