Karier Victor Lindelof di Manchester United Terancam

shape image

Karier Victor Lindelof di Manchester United Terancam

Gilabola.com – Bek Manchester United, Victor Lindelof musim depan tampaknya harus bekerja sangat keras untuk mengamankan posisinya dalam skuad utama.

Pasalnya menurut lapora ESPN, kubu Setan Merah kini sedang dalam perlombaan untuk menggaet Mohammed Salisu dari Real Valladolid pada musim panas ini. Di mana raksasa Liga Inggris masih meragukan kualitas dari Lindelof di jantung pertahanan.

Bek asal Swedia tersebut memang telah memperpanjang kontrak barunya hingga 2024 mendatang, ia sejatinya pemain yang cukup baik ketika diduetkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Akan tetapi, para petinggi klub United menurut laporan tersebut kabarnya masih tidak yakin dengan kemampuan sang pemain. Terutama untuk mengarungi kompetisi musim depan yang jauh lebih sengit dan ketat.

Sehingga, kubu Old Trafford perlu menambah amunisi baru terutama di lini belakang dan hal bertujuan untuk menambah persaingan dengan Lindelof. Dan Manchester United dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Real Valladolid terkait ketertarikan mereka atas Salisu.

Pemain bola asal Ghana itu sendiri bersama klub Liga Spanyol mempunyai klausul sebesar 10,4 juta pounds atau sekitar 192 milyar. Sehingga membuat sang pemain bisa dengan mudah meninggalkan klubnya. Hal ini setelah ia juga berhasil menampilkan permainan terbaiknya pada musim ini.

Selain tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang berminat untuk memboyongnya. Ternyata raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga tertarik ingin memboyong pemain bola berusia 21 tahun tersebut.

Bersama Real Valladolid, musim ini Mohammed Salisu telah memainkan 27 pertandingan di liga domestik. Kemudian ia juga telah mencetak 1 gol, memberikan 2 assist dan sudah mendapatkan dua kartu kuning.

Namun dibalik performanya yang mengesankan, tidak dibarengi dengan penampilan klubnya. Di mana saat ini tim asuhan Sergio Gonzalez Soriano itu masih berada di urutan ke 15 klasemen dengan raihan 29 poin. Tentu saja dengan hadirnya Mohammed Salisu akan membuat kubu United kian percaya diri untuk menatap kompetisi musim depan.

 

Sumber: Karier Victor Lindelof di Manchester United Terancam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/karier-victor-lindelof-di-manchester-united-terancam/
© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang