Leroy Sane Siap Digaji Lebih Rendah Demi Bayern Munchen

shape image

Leroy Sane Siap Digaji Lebih Rendah Demi Bayern Munchen

Gilabola.com – Leroy Sane tidak keberatan akan digaji lebih rendah di klub Liga Jerman Bayern Munchen asal bisa mengenakan jersey nomor 10 di sana.

Sport Bild melaporkan jika Leroy Sane serius ingin bergabung ke kubu Bayern Munchen musim depan. Sang pemain Manchester City bahkan tidak keberatan jika harus mengalami potongan gaji hingga 30 persen demi bisa bergabung ke kubu Die Roten.

Sane menerima digaji lebih rendah daripada saat masih membela Manchester City mengingat keuangan klub Jerman itu ikut terdampak akibat pandemi virus corona. Football Leaks juga mengungkapkan jika sang pemain dijamin dapat 9 juta euro per musim atau setara 145 milyar rupiah. Hal itu memberikan Bayern cukup ruang untuk manuver memasukkan Sane di bawah struktur gaji veteran elit seperti Robert Lewandowski yang mendapatkan sekitar 15 juta euro per musim atau setara 242 milyar rupiah.

Leroy Sane maklum masalah keuangan Bayern Munchen

Sang pemain menyadari bukan hanya soal biaya transfer saja, tetapi juga gajinya harus disesuaikan dengan keuangan klub akibat krisis coronavirus yang sedang berlangsung. Bayern telah menunjukkan kepada pemain Manchester City itu bahwa klub siap untuk memberikan apa yang ia mau yaitu nomor pungung 10 yang saat ini dikenakan oleh Philippe Coutinho.

Kontrak sang pemain kelahiran Essen, Jerman itu akan habis pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sudah turun di 2 pertandingan semua kompetisi dan belum mencetak gol atau memberikan assist.

Mengenakan jersey nomor 19 di Manchester City, dirinya memiliki karakteristik kuat dalam hal melepaskan umpan-umpan kunci. Ia juga kuat untuk hal menuntaskan peluang saat berada di depan gawang lawan. Sang bintang bola juga bagus dalam urusan menggiring bola dan duel memperebutkan bola di udara. Kekurangannya adalah malas membantu lini pertahanan saat bertanding.

Sumber: Leroy Sane Siap Digaji Lebih Rendah Demi Bayern Munchen
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang