Liga Spanyol Diajukan Lanjut 12 Juni, Gerard Pique Protes

shape image

Liga Spanyol Diajukan Lanjut 12 Juni, Gerard Pique Protes

Gilabola.com – Liga Spanyol diajukan Javier Tebas kembali pada 12 Juni mendatang, namun ide tersebut diprotes pemain Barcelona, Gerard Pique.

Liga Spanyol sebelumnya sudah dapat peringatan dari Gareth Bale. Kini giliran pemain klub Barcelona, Gerard Pique, yang buka suara setelah mendengar Javier Tebas setuju jika musim diteruskan lagi pada 12 Juni mendatang.

Tebas melihat kembalinya beberapa pemain ke pelatihan individual di tempat pelatihan sebagai sinyal jika mereka siap untuk bertanding lagi. Pique kaget dan mengingatkan jika para pemain tetap perlu waktu sebelum benar-benar siap bertanding kembali, meski di stadion tanpa penonton.

Pique kepada Movistar menyampaikan jika ia dan pemain lainnya sudah lama tidak bertanding dan semua pihak harus ingat jika para pemain harus mempersiapkan diri demi cegah cedera. Pique berharap pendapatnya bisa didengar pihak Liga dan meminta pengunduran beberapa hari lagi dari tanggal yang diajukan Tebas.

Liga Spanyol perlu beri para pemain waktu beradaptasi

Ia mengingatkan juga jika para pemain masih ketakutan jelang kembalinya musim, mengingat pandemi virus corona belum menghilang. Mereka perlu beradaptasi kembali dengan rencana pertandingan, namun untuk saat ini fokus pada latihan terpisah.

Pique sendiri pada kesempatan yang sama menyampaikan jika hingga kini belum bertemu dengan Lionel Messi dalam pelatihan. Para pemain dibagi dalam beberapa kelompok latihan dan kerap tidak bertemu antara satu dengan kelompok lainnya.

Pique hanya berkomunikasi lewat telepon dengan Messi, namun hingga kini belum pernah bertatap muka kembali. Ia hanya satu lapangan dengan Sergi Roberto dan Sergio Busquets, namun tetap berjarak antara satu dengan lainnya.

Sumber: Liga Spanyol Diajukan Lanjut 12 Juni, Gerard Pique Protes
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang