Liga Spanyol Disampaikan Aguirre Target Tuntas 26 Juli

shape image

Liga Spanyol Disampaikan Aguirre Target Tuntas 26 Juli

Gilabola.com – Liga Spanyol ditargetkan tuntas pada 26 Juli mendatang saat akan dimulai pada tanggal 20 Juni, disampaikan oleh Javier Aguirre.

Liga Spanyol sejak awal bulan ini akan maju terus ditengah ancaman badai cedera. Kini pelatih Leganes, Javier Aguirre melaporkan jika musim akan kembali dilanjutkan pada tanggal 20 Juni dengan target selesai pada 26 Juli mendatang.

Aguirre menyampaikan hal itu kepada Marca Claro dengan mengaku telah mendapatkan detail kapan musim akan dilanjutkan kembali. Ia juga mendapatkan informasi jika musim direncanakan berjalan cepat dan harus selesai sebelum akhir bulan Juli mendatang.

Semua klub peserta akan menjalani 11 putaran pertandingan pada hari Sabtu, Minggu serta hari Rabu dan Kamis. Aguirre juga menegaskan jika informasi ini ia dapatkan secara resmi dari pihak Liga dan dirinya mengaku senang, karena timnya jadi bisa menjalani program latihan kembali.

Liga Spanyol belum berikan klarifikasi atas ucapan Aguirre

Apa yang ia sampaikan berbeda dengan penjelasan pembicara Liga kepada Reuters hari Kamis kemarin (7/5). Ia menegaskan jika hingga sekarang masih belum ada tanggal pasti kapan kompetisi bisa dilanjutkan kembali saat pandemi virus corona belum hilang.

Mereka juga masih menunggu keputusan dari pihak pemerintah untuk ijin meneruskan musim. Mereka hanya sudah menyampaikan rencana kembali melanjutkan gelaran pada bulan Juni, tanpa menyebutkan tanggal. Mereka juga hingga siang ini belum berikan klarifikasi atas ucapan Aguirre.

Leganes sendiri saat ini di klasemen sementara ada di tangga 19 dengan 23 poin dari 27 pertandingan. Paling buncit atau tepat di bawah Leganes ada Espanyol yang memiliki 30 poin dari 27 pertandingan juga.

Posisi 18 dan 17 ada Mallorca dan Celta Vigo dengan poin 25 dan 26 dari 27 pertandingan. Meski sulit naik jika nantinya musim dilanjutkan, namun pihak Leganes setidaknya ingin berjuang hingga laga pamungkas mereka.

Sumber: Liga Spanyol Disampaikan Aguirre Target Tuntas 26 Juli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang