Saturday, 9 May 2020

Manchester United Amankan Pencetak Gol Muda Tercepat Barcelona

Gilabola.com – Manchester United berhasil mendapatkan pencetak gol muda tercepat milik Barcelona untuk diboyong ke klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United beberapa jam yang lalu membuat marah Daniel James yang gagal pindah klub. Pagi hari Minggu ini (10/5) sang klub raksasa Liga Inggris sukses mengamankan pemain belia Barcelona berusia 16 tahun, Marc Julado.

Kubu The Red Devils mendapatkan sang pemain muda dengan dana 1.5 juta poundsterling atau setara 27 milyar rupiah. Kubu Barca layak bersedih hati kehilangan wonderkid mereka yang sempat ditawari 3 tahun kontrak, namun ia tolak demi ke klub lain.

Fans Setan Merah jadi penasaran dengan pemain baru mereka yang tercatat pernah mencetak rekor gol tercepat di tim muda, 5 detik setelah kick off! Marc Julado artinya berpotensi jadi bintang baru di Old Trafford dan menjadi pemain masa depan menjanjikan bagi kubu The Red Devils.

Manchester United masih perlu mengasah kemampuan Marc Julado

Masih perlu dipoles, Jurado merupakan pemain kelahiran Sabadell, sekitar 18 mil dari Barcelona, di Catalunya. Dia menunjukkan karir menjanjikan saat bermain untuk tim gurem lokal, CFU Can Rull sebelum akhirnya bergabung dengan akademi La Masia di usia 7 tahun.

Jurado juga dianggap sebagai bagian penting dari rencana masa depan Barcelona. Jurado juga menjadi salah satu pemain muda terhebat di tim A Barca musim ini dan akan segera promosi ke tim B. Setelah Barca memberikan Ansu Fati dan Ilaix Moriba kontrak jangka panjang, mereka berharap Jurado akan mengikuti langkah dua pemain tersebut.

Apa mau dikata, Jurado malah berani menolak dan terbang ke Liga Inggris untuk memperkuat kubu Setan Merah. Meski begitu dirinya perlu terus membuktikan dirinya di gelaran Liga Inggris untuk menjadi pemain masa depan kubu The Red Devils.

Sumber: Manchester United Amankan Pencetak Gol Muda Tercepat Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola