Manchester United Ditolak Wonderkid Titisan Messi Gegara Carlos Tevez

shape image

Manchester United Ditolak Wonderkid Titisan Messi Gegara Carlos Tevez

Gilabola.com – Manchester United harus melihat minatnya ditolak wonderkid Argentina yang disebut-sebut titisan Lionel Messi, Thiago Almada, gara-gara salah seorang mantan bintangnya, Carlos Tevez.

Setan Merah diperkirakan bisa kalah dalam perburuan Almada, karena gelandang 19 tahun itu lebih suka pindah ke Manchester City, dibandingkan MU.

Saat ini, Almada dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Amerika Selatan dan telah dikaitkan dengan rencana transfer ke Eropa setelah Atletico Madrid dan Arsenal juga tertarik padanya – di samping United.

Menurut laporan The Sun yang dilansir Metro.co.uk, pelatih City Pep Guardiola memandang Almada pantas menjadi pengganti David Silva, tapi rival sekotanya saat inipun sedang bersiap-siap untuk mengalahkan mereka dengan lebih dulu dapatkan tanda tangan gelandang tersebut.

Namun kini laporan itu mengklaim, Almada lebih tertarik gabung the Citizens dibandingkan Manchester United, dan ingin pindah ke skuad asuhan Guardiola musim panas mendatang.

Almada juga dikatakan sangat dipengaruhi perjalanan karir Carlos Tevez di Etihad Stadium, karena pemain yang kini berusia 36 tahun ini merupakan salah satu idolanya.

Klub yang menaungi Almada saat ini, Velez Sarsfeld, diketahui menuntut setidaknya 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp 272 Milyar) untuk gelandang mudanya tersebut.

Ia pun sempat ditanya tentang masa depannya pada awal bulan ini. “Saya mendengar rumor itu, tapi saya belum diberi tahu apapun, baik oleh perwakilan saya, klub maupun yang lainnya,” tandas Almada kepada TNT Sport.

“Saya bahkan tidak memikirkannya. Sekarang saya hanya ingin terus memberikan apa yang saya bisa kepada klub. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga saya. Sekarang kepala saya ada di Velez,” ujar Almada kepada TNT Sport.

Soal kemungkinannya hengkang ke City, Almada tak membantah bahwa ia sangat menyukai the Citizens yang pernah dibela Tevez di era 2009 hingga 2013 itu. “Saya sangat menyukai Manchester City, saya menonton Carlos Tevez ketika dia bermain. Saya juga bermain sebagai Manchester City di PlayStation, saya selalu menyukai permainan mereka,” tandasnya.

Diungkapkan Mirror, Manchester City telah mencoba merekrut Almada pada tahun lalu, tapi gagal mencapai kesepakatan karena tak ada kesesuaian mengenai harganya. Sebagai gelandang serang, titisan Lionel Messi ini juga bisa bermain di kedua sayap, atau melalui lini tengah. Karena itulah, ia kemudian disamakan dengan megabintang Barcelona yang juga berasal dari Argentina itu.

Sumber: Manchester United Ditolak Wonderkid Titisan Messi Gegara Carlos Tevez
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang