Mauro Icardi Umumkan Balik ke Milan Lewat Instagram?

shape image

Mauro Icardi Umumkan Balik ke Milan Lewat Instagram?

Gilabola.com – Akun Instagram Mauro Icardi pada hari Selasa mungkin membuat beberapa orang bertanya-tanya ketika striker Paris Saint-Germain tersebut memposting gambar dirinya di kediamannya di Milan dengan San Siro di latar belakang. Teks yang menyertai foto hanya “Buongiorno Milano.”

Mauro Icardi dan keluarganya telah berada di Italia selama berminggu-minggu sekarang karena pandemi coronavirus, mereka melakukan karantina di rumah mereka di dekat Danau Como.

Striker berusia 27 tahun ini dipinjamkan selama satu musim ke Paris Saint-Germain dari Inter Milan dengan opsi beli sebesar 70 juta euro atau sekitar 1,1 trilyun rupiah seandainya juara Ligue 1 tersebut memutuskan ingin mempertahankannya.

Dengan PSG kini tengah menghadapi kerugian finansial yang sangat besar akibat virus corona, bukan keputusan tepat jika PSG harus membayar harga itu terutama untuk seorang striker yang tak dimainkan di pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions UEFA.

Mungkinkah unggahan Icardi itu menjadi petunjuk bahwa ia ingin kembali ke Milan dan Serie A? Mungkin tidak, tetapi bukan rahasia lagi bahwa ia mungkin lebih suka berada di Italia di mana keluarganya merasa nyaman.

Jika PSG tidak bisa menegosiasikan biaya yang lebih rendah dengan Inter Milan, Icardi mungkin tidak akan tinggal di Italia karena pastinya Les Parisiens tak akan mau membayar harga selangit untuk sang striker.

Sumber: Mauro Icardi Umumkan Balik ke Milan Lewat Instagram?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang