Sunday, 17 May 2020

Pemain Barcelona Siap Hibur Fans, Jika Liga Spanyol Kembali Bergulir

Gilabola.com – Bek kanan Barcelona, Sergi Roberto menyatakan ia dan rekan setimnya siap bermain untuk memberikan yang terbaik bagi para fans. Apabila kompetisi kembali dilanjutkan.

Seperti diketahui, Liga Spanyol hingga saat ini masih ditangguhkan. Hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona. Di mana lewat virus ini sudah memakan banyak korban jiwa berjatuhan. Bahkan sejumlah para pemain dan pelatih juga dinyatakan positif dari virus mematikan ini.

Namun, mereka yang terkena kini mulai membaik. Dan sejak akhir pekan lalu Sergi Roberto sudah kembali berlatih untuk menyambut laga tersisa musim 2019/2020 yang rencananya akan kembali bergulir pada bula Juni nanti. Tetapi baginya jika harus bermain tanpa penonton benar-benar sangat aneh.

Berbicara kepada Tribal Football, ia mengatakan akan aneh bermain di stadion yang kosong. Sepak bola berbeda tanpa fans. Di mana seperti bermain untuk diri sendiri. Akan tetapi, ia yakin meski mereka tidak bisa menonton di stadion secara langsung, mereka tetap akan memberikan dukungan penuh dari rumah.

Ia pastikan kalau dirinya dan rekan setimnya akan tetap bermain 100% sehingga para fans bisa benar-benar merasa bahagia di saat situasi sulit seperti ini.

Barcelona sendiri saat ini masih sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 58 poin. Di mana mereka hanya mempunyai perbedaan dua poin dengan Real Madrid yang masih berada di urutan kedua.

Sedangkan Sergi Roberto pada musim ini, telah memainkan 22 laga di liga domestik dengan mengemas 1 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 7 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia sudah tampil 4 laga dengan kantongi 1 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Copa del Rey dan Supercopa de Espana masing-masing ia sudah memainkan 1 laga.

 

Sumber: Pemain Barcelona Siap Hibur Fans, Jika Liga Spanyol Kembali Bergulir
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/pemain-barcelona-siap-hibur-fans-jika-liga-spanyol-kembali-bergulir/