Real Madrid Inginkan Penyerang Sevilla, Dani Ceballos Bakal Dikorbankan

shape image

Real Madrid Inginkan Penyerang Sevilla, Dani Ceballos Bakal Dikorbankan

Gilabola.com – Demi mendapatkan tanda tangan penyerang Sevilla, Lucas Ocampos. Real Madrid akan memasukkan Dani Ceballos dalam kesepakatan.

Pemain bola asal Argentina itu bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan usai didatangkan dari Marseille pada awal musim lalu. Akan tetapi selama bermain di Liga Spanyol pada musim perdananya, ia benar-benar tampil sangat mengesankan.

Dengan performa yang luar biasa ditunjukkan oleh Lucas Ocampos. Maka, sejumlah klub besar kabarnya sangat tertarik ingin mendaratkannya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, penampilan pemain bola berusia 25 tahun itu telah menarik perhatian Real Madrrid, yang mana mereka benar-benar ingin merekrut sang pemain. Laporan itu juga menyebutkan, klausul mencapai 70 juta euro atau sekitar 1,1 trilyun.

Tentu saja bagi peminatnya akan berpikir dua kali jika ingin memboyongnya di situasi seperti sekarang ini. Namun, raksasa Liga Spanyol tidak kehabisan akal. Di mana, mereka kabarnya akan mencoba menggunakan Dani Ceballos dalam kesepakatan tersebut.

Ceballos sendiri kariernya bersama Los Blancos bisa dibilang tidak begitu mulus. Pasalnya, musim 2019/2020 ia dipinjamkan ke Arsenal. Selama membela The Gunners ia baru mengemas satu gol dan memberikan dua assist dari 24 penampilan untuk klub Liga Inggris tersebut pada semua kompetisi.

Sehingga musim panas ini, setelah menjalani masa pinjaman. Ia akan kembali lagi ke Santiago Bernabeu. Namun, peluangnya untuk bermain dalam skuad utama sangat tipis. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane enggan untuk menggunakan jasanya. Dengan begitu ia berpeluang besar musim depan tidak akan berada di Real Madrid.

Lucas Ocampos sendiri di prediksikan bakal menempati posisi Luka Jovic. Pada musim ini ia sudah memainkan 22 laga, dengan mengoleksi 11 gol, dua assist, mendapatkan 2 kartu kuning dan 1 kartu merah di Liga Spanyol. Hasilnya Sevilla menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 47 poin.

Sedangkan di Liga Europa, ia sudah memainkan 3 laga dan kantongi satu 1 kartu kuning. Kemudian di ajang lainnya seperti Copa del Rey, ia baru memainkan 1 laga dengan mengoleksi 1 gol.

Sumber: Real Madrid Inginkan Penyerang Sevilla, Dani Ceballos Bakal Dikorbankan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 IKLANJEMPOL | Jasa SMS Blast | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Adwords Judi Online | Jasa Artikel SEO

Form WhatsApp

Kami akan segera mungkin merespons orderan anda.

Pesan Sekarang