Saturday, 9 May 2020

Ronaldo Dan Lionel Messi Harus Hilang Demi Pemain Lain Maju

Gilabola.com – Ronaldo dan Lionel Messi tidak akan membuat pemain sepak bola lainnya berprestasi selama kedua superstar itu masih berkarir.

Ronaldo sebelumnya sudah dibahas Bruno Fernandes sebagai salah satu idolanya. Kini pemain bola klub Liga Italia Juventus itu dan sang bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan The TWG kembali disebut-sebut oleh pemain lain, Fabio Cannavaro.

Fabio Cannavaro menilai kedua superstar sepak bola itu memang hebat, namun keberadaan mereka secara tidak langsung menghambat pemain lain untuk berprestasi. Cannavaro lantas menyebut nama Virgil van Dijk sebagai contoh pemain yang kalah terus karena kuatnya prestasi CR7 dan La Pulga hingga tahun kemarin gagal meraih trofi Ballon d’Or.

Cannavaro menilai Van Dijk benar-benar tidak beruntung setelah gagal meraih trofi tersebut meski berjasa besar pada Liverpool hingga menjadi juara Liga Champions 2019. Cannavaro menilai sang pemain bertahan dirugikan setelah dibandingkan dengan mega bintang seperti La Pulga dan CR7.

Ronaldo dan Messi terlalu kuat untuk dilawan demi Ballon d’Or

Cannavaro kepada Sky Sport menyampaikan jika ia masih ingat jika dirinya langsung menghubungi Van Dijk untuk memberikan selamat atas musim yang luar biasa. Meski sudah menjalani musim yang patut diacungi jempol, namun sebagai pemain bertahan sulit baginya untuk meraih trofi Ballon d’Or dengan dihadapkan pada dua pemain berpengaruh di dunia sepak bola saat ini.

Cannavaro menilai Van Dijk dan pemain sepak bola lainnya harus benar-benar beruntung saja untuk meraih trofi bergengsi tersebut. Ia juga menilai CR7 dan Messi harus tidak ada dulu atau tidak diadu dengan pesepak bola lainnya jika masih ada pemain yang berharap dapat trofi Ballon d’Or.

Van Dijk akan sulit dapat kesempatan yang sama dan jika dapat lagi belum tentu menang seperti saat itu. Trofi Ballon d’Or memang ‘tidak ramah’ pada para pemain belakang dan Cannavaro merupakan pemain lini belakang terakhir di tahun 2006 yang pernah meraih trofi tersebut.

Sumber: Ronaldo Dan Lionel Messi Harus Hilang Demi Pemain Lain Maju
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola